Sukses

Momen Ikatan Cinta: Ketika Reyna Bantu Ungkap Barang Bukti Peneror Keluarga Aldebaran

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta seolah tak ada habisnya membuat para penontonnya penasaran di rumah. Pada episode terbarunya, penggemar Ikatan Cinta dihebohkan dengan teror yang terus menghantui keluarga Aldebaran.

Saking banyaknya aksi teror yang datang kepada setiap anggota keluarga, membuat Aldebaran semakin overprotective dengan keluarganya. Aldebaran berusaha memberikan keamanan ekstra dari penambahan satpam hingga bodyguard agar pengamanan lebih intensif.

Satu teror selesai, pasti akan muncul teror lain yang datang dari arah tak disangka. Tentunya hal itu menimbulkan rasa geram seluruh penghuni rumah. Apalagi di rumah masih terdapat anak kecil yaitu Reyna, putri Aldebaran dan Andin. Keadaan ini membuat kondisi Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta semakin cemas.

Namun siapa sangka, keluar dari perkataan putri kecilnya, Reyna, yang tanpa sengaja memberikan kisi-kisi untuk mengungkap barang bukti peneror keluarga Aldebaran. Selama ini barang bukti kuat terus berusaha dikumpulkan untuk memberikan pelajaran yang setimpal kepada peneror.

2 dari 4 halaman

Alat Penyadap Terlepas

Saat asisten rumah tangga Aldebaran yaitu Kiki menyapu rumah, ia menabrak benda yang cukup keras. Namun Kiki tidak menghiraukannya, ia melanjutkan aktivitasnya membereskan rumah.

Melihat miss Kiki dari  jauh, Reyna nampak memperhatikan benda yang baru saja ditabrak oleh Kiki. Tanpa pikir panjang dengan wajah polosnya, Reyna menceritakan benda tersebut kepada orangtuanya, Andin dan Aldebaran.

3 dari 4 halaman

Kaget Bukan Main

Mendengar cerita dari putrinya, Aldebaran langsung berfikir bahwa pati itu adalah alat penyadap. Untuk memantau seluruh aktivitas keluarga Aldebaran dirumah.

Tentu saja, hal itu pasti dilancarkan oleh para peneror agar dapat menentukan strategi dan waktu yang pas untuk memberikan teror di rumah Aldebaran.

4 dari 4 halaman

Harapan Mama Rossa

Mendengar kabar dari pembicaraan antara anak dan cucunya, Mama Rossa yang sempat menjadi korban teror di rumah seperti mendapatkan angin segar. Beliau berharap pelaku di balik semua ini segera terungkap.

Mama Rossa mendapatkan pembalasan yang setimpal karena sudah mengusik dan mengganggu keluarga dan kehidupan rumah tangga Aldebaran dan Andin

Penasaran dengan kelanjutan usai momen Reyna membantu ungkap barang bukti peneror keluarga Aldebaran? Yuk nonton Ikatan Cinta di platform streaming Vidio. 

Penulis: Anindya Pratiwi

  • Ikatan Cinta merupakan judul sinetron yang diproduksi MNC Picture yang tayang perdana pada tanggal 19 Oktober 2020.
    ikatan cinta
  • Vidio