Sukses

Review Film Nanu Ki Jaanu di Vidio: Teror Arwah Apartemen

Bagaimana rasanya disukai arwah penasaran? Simak ulasan dan sinopsis film Bollywood, Nanu Ki Jaanu di sini. Film Nanu Ki Jaanu juga dapat Anda saksikan di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nanu Ki Jaanu adalah film Bollywood bergenre horor komedi yang dirilis pada 20 April 2018. Film ini disutradarai oleh Faraz Haider, dan dibintangi oleh Abhay Deol, Patralekha, dan Rajesh Sharma. 

Meskipun film Nanu Ki Jaanu bergenre horor komedi, film ini juga menyuguhkan adegan romantis, dan tidak menghilangkan kesan Bollywood dengan bernyanyi dan menari di setiap adegannya. 

Penasaran dengan aksi Abhay Deol sebagai preman yang jatuh cinta dengan hantu? Simak sinopsis dan review Nanu Ki Jaanu di sini. Anda juga dapat menyaksikan film Nanu Ki Jaanu melalui platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis film Nanu Ki Jaanu

Bercerita tentang seorang pria bernama Nanu (Abhay Deol), yang merupakan mafia apartemen, bersama ketiga orang rekannya. Ia terkenal sebagai preman yang garang ketika ingin menawarkan apartemen. 

Dalam perjalanannya mengendarai mobil, ia tidak sengaja melihat seorang perempuan yang mengalami kecelakaan parah. Nanu langsung menyelamatkan perempuan itu, dan membawanya ke rumah sakit. 

Sayangnya, perempuan tersebut meninggal sebelum ditangani dokter. Nanu yang merasa bertanggung jawab karena telah membawanya ke rumah sakit pun, menelpon ayah perempuan itu. Diketahui perempuan tersebut bernama Siddhi (Patralekha). Kemudian ayah Siddhi datang sambil menangisi kepergian sang putri. 

Hari demi hari berlalu, semenjak kematian Siddhi, Nanu mulai berperilaku aneh dan terlihat gelisah, ia tidak seperti dulu lagi dengan kepribadian yang galak. Ketika Nanu pulang, tiba-tiba lampu apartemennya mati. Banyak kejanggalan lainnya yang terjadi di apartemen Nanu. setelah mendatangi psikiater, rupana Nanu mengalami post traumatic syndrome. 

Ternyata, selama ini yang menghantui kehidupan Nanu adalah Siddhi. Nanu adalah orang yang menabrak Siddhi, sehingga menyebabkan Siddhi meninggal. Namun, ada penyebab lainnya yang mengakibatkan Nanu selalu dihantui Siddhi. Salah satu penyebabnya adalah ayah Siddhi.

3 dari 3 halaman

Review Film Nanu Ki Jaanu

Film ini memiliki alur yang ringan sehingga mudah dimengerti. Selain para pemeran sukses menunjukkan karakter lucunya, dialog dalam film ini juga mendukung sebagai film komedi yang berhasil mengundang gelak tawa para penontonnya.

Apalagi, ditambah aktor Abhay Deol yang cukup piawai dalam dunia komedi. Sebenarnya, peran ini juga merupakan tantangan bagi Abhay, karena ia harus berperan sebagai preman galak. 

Penasaran dengan aksi kocak Abhay Deol dan Rajesh Sharma menjadi preman yang menghadapi teror hantu? Apakah film ini memiliki akhir yang bahagia, atau bahkan menyedihkan? Saksikan film Nanu Ki Jaanu 2018 di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.