Sukses

Legenda Film Bollywood Perankan Komedi Horor

Liputan6.com, London: Nonton film horor, tapi menghibur. Sudah ada film jenis ini di antaranya Scarry Movie. Kini ada satu pilihan yang sayang dilewatkan, It`s A Wonderfull Afterlife karya Gurinder Chada. Film ini bercerita tentang pembunuhan berantai dengan cara yang ringan dan menawarkan beragam kelucuan khas India dipadu budaya barat.

It`s A Wonderfull Afterlife didukung legenda film Bollywood, Shabana Azmi berperan sebagai Mrs. Sethi. Dikisahkan Sethi sangat ingin Roopi, putrinya menikahi seorang pemuda yang pantas. Dari berbagai upaya yang telah dilakukan, diperoleh beberapa kandidat yang cocok. Namun mereka menolak. Sethi kesal dan membalas dendam dengan membunuhi mereka.

Jadilah polisi sibuk mencari tersangka pembunuhan berantai itu. Sethi pun ketakutan. Ditambah lagi ia dihantui arwah para korbannya. Satu-satunya cara agar terbebas dari mereka, Sethi mesti bunuh diri. Tapi Sethi bertekad tak akan mencabut nyawa sendiri sebelum menemukan suami yang cocok bagi Roopi.

Berhasilkah upaya Sethi? Seperti film karya Chada lainnya, film komedi horor ini menyoroti komunitas Asia yang bermukim di Inggris. It`s A Wonderfull Afterlife mulai diputar di Inggris mulai 21 April mendatang.(AIS)