Sukses

Sinopsis Socha Na Tha, Kisah Perjodohan yang Rumit

Film Socha Na Tha yang diperankan Abhay Deol dan Ayesha Takia ini dapat Anda saksikan di aplikasi Vidio. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Socha Na Tha merupakan film yang dirilis pada 4 Maret 2005, yang disutradarai oleh Imtiaz Ali. Film ini bergenre romantis komedi yang menceritakan tentang perjodohan yang sangat rumit antara Viren (Abhay Deol) dan Aditi Sahani (Ayesha Takia).

Socha Na Tha menceritakan kisah Viren dan Aditi yang dijodohkan oleh keluarganya. Namun, Viren menolak perjodohan tersebut karena ia hanya ingin menikahi Karen (Apoorva Jha), yang telah menjadi kekasihnya selama tiga tahun. Kedua keluarga Viren dan Aditi pun bersitegang akibat penolakan Viren, hal ini membuat bibi Aditi merasa terhina. 

Suatu ketika, Viren merasa hubungannya dengan Karen tidak ada kemajuan, sehingga ia menghubungi Aditi untuk menemuinya dan meminta bantuan. Viren ingin mengetahui, apakah Karen masih mencintainya atau tidak. Setelah pertemuan itu, Karen langsung mengetahui bahwa Viren dan Aditi saling menyimpan perasaan. 

Viren yang menyadari bahwa ia mencintai Aditi merasa kebingungan karena persiapan pernikahannya dengan Karen sudah di depan mata. Segala hal pun menjadi sangat rumit karena ia dan Karen berbeda keyakinan. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak sinopsis Socha Na Tha di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal yang Rumit

Sejak itu, Viren galau terhadap pilihannya sendiri. Ia juga ingin menikahi Aditi, tapi sayang, kali ini Aditi yang menolaknya, karena ia harus menghormati bibi dan pamannya yang telah menjodohkan dia dengan pria bernama Mahesh, yang pernah menjalin hubungan spesial dengan Aditi. Mengetahui hal tersebut, Viren pun patah hati. 

Seiring berjalannya waktu, Viren akhirnya mampu melupakan Aditi, dan Viren juga sudah mantap untuk putus dengan Karen. Saat hari pernikahan Aditi, Karen hadir seorang diri. Aditi pun bertanya-tanya kenapa ia dan Viren tidak jadi menikah.

Karena hanya bisa menjelaskan bahwa kini mereka sudah tidak ada hubungan lagi, hal itu terjadi setelah Aditi memutuskan untuk menikah dengan pria lain. Karen juga mengatakan bahwa kini hidup Viren sengsara. Lalu, apa yang terjadi dengan Viren selanjutnya?

Siapa wanita yang akan ia pilih untuk menjadi pendamping hidupnya? Saksikan kelanjutan kisah Viren di film Socha Na Tha, yang dapat Anda saksikan di platform streaming Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.