Sukses

Sinopsis Film Dead Man Down di Vidio: Kisah Balas Dendam Victor kepada Alphonse

Sinopsis Film Dead Man Down yang diperankan Colin Farrell yang tayang di aplikasi streaming Video, Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Di saat libur akhir pekan atau merasa bosan, pasti Anda ingin menghabiskan waktu dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menghilangkan rasa bosan tersebut. Seperti menonton film, pergi berlibur, atau sekadar jalan-jalan.

Berbicara mengenai menonton, terkadang kita merasa kebingungan dalam memilih film yang ingin dinikmati. Untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi, ada satu rekomendasi film yang cocok untuk Anda tonton, yaitu Dead Man Down.

Film dengan genre aksi ini dibintangi oleh Colin Farrell yang dirilis pada 2013 lalu. Dead Man Down berhasil menjadi salah satu film aksi yang kami rekomendasikan untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan atau sekadar menghilangkan rasa bosan Anda di rumah.

Terlebih, film Penasaran dengan jalan cerita lengkapnya dari film Dead Man Down? Yuk, simak sinopsis dari film Dead Man Down yang telah kami rangkum di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Dead Man Down

Dead Man Down merupakan film aksi asal Hollywood yang disutradarai oleh Niels Arden Oplev dan ditulis oleh J.H . Wayman. Film ini menceritakan tentang seorang pria bernama Victor yang menyusup menjadi anggota geng kejahatan yang dipimpin oleh Alphonse.

Victor memiliki misi untuk membalas dendam kepada Alphonse yang telah membunuh anak dan istrinya. Victor ingin membalas dendam kepada Alphonse dengan menyiksanya tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara mental. Maka dari itu, ia mencoba untuk menyusup dan menjadi anak buah Alphonse.

Sementara itu, terdapat wanita misterius yang terus mengawasi Victor dari seberang apartemennya. Hingga akhirnya wanita tersebut berani menghampiri Victor dan menunjukkan ketertarikan kepadanya, wanita tersebut bernama Beatrice. 

Namun, ternyata Beatrice memiliki alasan lain mengapa ia mendekati Victor. Beatrice ingin Victor membalas dendamnya kepada seorang pengemudi mabuk yang telah mencelakai wajahnya. Jika tidak, Beatrice akan melaporkan Victor kepada polisi karena sudah membunuh seorang pria yang kebetulan Beatrice rekam saat itu.

Victor mau tidak mau mengikuti kemauannya, di samping itu, Victor tetap menjalankan rencananya untuk membalas dendam kepada Alphonse. Victor menculik adik dari Ilir, seorang pemimpin geng Albania, dan menyekapnya di sebuah rubanah. Victor sengaja melakukannya untuk mengadu domba Ilir dan Alphonse.

Rencananya tersebut hampir gagal yang mengakibatkan Beatrice diculik dan disekap oleh Ilir dan Alphonse. Victor pun pergi menyelamatkan Beatrice dan melawan Ilir dan Alphonse.

3 dari 4 halaman

Cara Nonton Film Dead Man Down di Vidio

Sebelum Anda bisa login untuk menonton film di Vidio, Anda perlu mengunduh aplikasi dari Vidio melalui gawai. Simak tahapannya sebagai berikut:

1. Buka App store atau Play store di gadget Anda

2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install

3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio

4. Pilih “Account” lalu “Sign in”

5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password

6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “Film Dead Man Down

7. Jika sudah, klik filmnya, dan selamat menikmati filmnya.

Jika ingin menikmati konten lebih banyak dan lebih eksklusif, Anda perlu berlangganan Vidio Premier. Dengan berlangganan Vidio Premier, Anda bisa menikmati banyak konten eksklusif di Vidio tanpa iklan.

4 dari 4 halaman

Streaming Film Dead Man Down di Vidio

Setelah membaca beberapa rekomendasi dan alasan untuk menonton film Dead Man Down di atas, pasti Anda semakin penasaran dengan film ini, bukan? 

Langsung saja nonton film Dead Man Down di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini