Sukses

Sinopsis Film Serigala Terakhir di Vidio, Aksi Pertumpahan Darah Dua Kelompok Mafia

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2009, penikmat film laga Tanah Air disuguhkan kisah pertumpahan darah yang melibatkan dua geng mafia lewat layar lebar Serigala Terakhir. Kini, cerita berlanjut dalam versi serial berjudul serupa yang akan tayang di layanan streaming Vidio.

Mengingat kesuksesan filmnya, tak heran jika serial Serigala Terakhir yang bakal diluncurkan pada 25 September mendatang begitu dinanti publik. Maklum, sampai saat ini antusias penonton terhadap kelanjutan film pendahulunya masih tinggi.

Vidio original series Serigala Terakhir sendiri akan menampilkan kisah dari sudut pandang Alex yang dibintangi Abimana Aryasatya. Sosok Alex adalah karakter yang bertahan hidup di masa lalu dan ingin menebus dosa yang pernah diperbuat.

Selain Abimana, serial besutan sutradara Tommy Dewo ini juga mendapuk sejumlah aktor dan aktris papan atas. Seperti Hannah Al Rashid, Reza Pahlevi, Rizky Nazar, hingga Tio Pakusadewo.

Nah, sembari menantikan serialnya tayang, ada baiknya untuk nonton film Serigala Terakhir yang juga tayang di Vidio. Seperti apa ceritanya? Simak sinopsisnya pada artikel berikut ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Serigala Terakhir

Film Serigala Terakhir besutan sineas Upi Avianto yang dirilis pada 2009 silam menyajikan deretan laga ciamik dari Vino G. Bastian, Fathir Muchtar, Dion Wiyoko, Dallas Pratama, Ali Syakieb, dan Reza Pahlevi. 

Bercerita tentang persahabatan Jarot (Vino G. Bastian) dan Ale (Fathir Muchtar) yang tumbuh bersama sejak kecil di pinggiran Jakarta. Keduanya memiliki banyak kesamaan, tetapi tidak dengan karakternya. 

Rasa solidaritas mereka akhirnya terbentuk dalam geng Serigala Terakhir bersama Lukman (Dion Wiyoko), Sadat (Ali Syakieb), dan Jago (Dallas Pratama). Kelimanya sahabat itu punya mimpi untuk menjadi mafia besar di masa depan.

Namun, nasib sial justru menimpa Jarot. Ia harus mendekam di penjara usai memukul kepala seorang pemuda kampung sebelah saat bertanding sepak bola. Padahal, Jarot awalnya berniat ingin menyelamatkan Ale yang hampir ditusuk oleh orang tersebut. 

Berada di balik jeruji besi membuat Jarot menjadi pribadi yang semakin kuat. Sayangnya, tak ada satu pun sahabat yang menengok sewaktu ia di penjara. Tahun demi tahun berganti, Jarot akhirnya kembali menghirup udara segar. Ia bebas.

3 dari 4 halaman

Naga Hitam

Kebebasannya telah ditunggu Fathir (Reza Pahlevi), pemuda kampung bisu yang dulu kerap dikucilkan Ale dan kawan-kawannya. Fathir pun berubah menjadi tangan kanan bos mafia narkoba Naga Hitam. Kedatangan Jarot pun disambut baik oleh anggota geng lain.

Jarot dan Fathir ditugaskan untuk melindungi distribusi narkotika di wilayah kekuasaan geng Naga Merah. Itu berarti, Jarot harus berhadapan dengan sahabat-sahabat lamanya, yaitu Ale, Lukman, Sadat, dan Jago. Karena mereka adalah anggota kelompok Naga Merah.

Lalu, bagaimana Jarot menghadapi mantan sahabatnya itu? Temukan jawabannya dengan nonton film Serigala Terakhir yang ada di platform streaming Vidio.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi dan langganan paket Vidio Premier supaya bisa nonton online seluruh drama Korea, film, dan tayangan olahraga favorit lainnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini