Sukses

Kembali Jadi Mafia, Abimana Aryasatya Main di Vidio Original Series Serigala Terakhir

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio kini tengah menyiapkan serial original baru berjudul Serigala Terakhir. Hal itu dipastikan setelah trailer dari serial tersebut diunggah di situs Vidio pada Sabtu, (12/9/2020). 

Mendapuk Abimana Aryasatya sebagai tokoh utama, Vidio original series Serigala Terakhir rencananya akan dirilis pada 25 September 2020 mendatang. Serial bergenre drama aksi ini sejatinya merupakan adaptasi dari film berjudul serupa karya sineas Upi Avianto yang diluncurkan pada 2009 silam. 

Dalam serial Serigala Terakhir, Abimana masih akan berperan sebagai Alex, karakter serupa yang diperankannya di film terdahulu. Diceritakan Alex merupakan anggota geng mafia bernama Naga Hitam. 

Dalam trailer berdurasi dua menit yang diunggah di Vidio, penonton akan dibuat pangling dengan penampilan Abimana yang berkumis tebal dan berambut pendek. Benar-benar berbeda seperti pada filmnya terdahulu.

Di situ, Abimana tampak baru saja keluar dari penjara dan hendak kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya.

2 dari 6 halaman

Aktor Utama

Sosok Alex yang dibintangi Abimana akan menjadi cerita utama dalam Vidio original series Serigala Terakhir. Hadirnya Alex sekaligus membawa kembali memori penonton ke masa-masa film yang tayang 11 tahun lalu itu. 

“Alex adalah karakter yang bertahan hidup di masa lalu dan kemudian ia mau memperbaiki diri dan menebus dosa yang pernah dibuatnya,” ungkap Abimana dalam keterangan yang diterima.

3 dari 6 halaman

Bertabur Bintang

Selain Abimana, Vidio original seres Serigala Terakhir juga diperkuat oleh sederet aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Nama-nama seperti Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, dan aktor senior Tio Pakusadewo adalah wajah baru yang akan tampil dalam aksi pertumpahan darah mafia di serial ini.

Tentu saja dengan kualitas akting mereka yang mumpuni akan membuat serial ini semakin menarik dan seru untuk ditonton.

4 dari 6 halaman

Kembalinya Reza Pahlevi

Tak hanya Abimana, karakter yang kembali dimunculkan dalam Vidio original series Serigala Terakhir adalah tokoh Fathir. Dalam film aslinya, sosok Fathir sendiri diperankan oleh Reza Pahlevi.

Dikisahkan Fathir mulanya adalah pemuda kampung tuna rungu yang polos. Namun di kemudian hari ia berubah menjadi tangan kanan bos mafia ketika tergabung dalam anggota Naga Hitam.

5 dari 6 halaman

Penuh Adegan Laga

Mengusung genre drama aksi, Vidio original series Serigala Terakhir sudah pasti akan penuh dengan pertarungan seru, khas film laga. Dalam trailer, Abimana Aryasatya tampak melakukan berbagai adegan yang cukup menguras tenaga, salah satunya melakoni perkelahian dengan gerakan bela diri.

Tak cuma itu, pada cuplikan video juga diperlihatkan adegan kejar-kejaran dan pertarungan Abimana dengan para mafia yang sangat menegangkan. 

Lantas, apakah Alex yang diperankan Abimana mampu keluar dari masa lalunya yang kelam? Temukan jawabannya dengan nonton Vidio original series Serigala Terakhir yang akan tayang perdana pada 25 September 2020 mendatang.

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Vidio Premier supaya bisa menonton film, drama Korea, dan tayangan olahraga favorit lainnya.

6 dari 6 halaman

Saksikan trailer Vidio original series Serigala Terakhir berikut ini