Sukses

Paradise Garden Episode 8: Fakta Mencengangkan di Balik Dalang Penculikan

Vya masuk ke tempat persembunyian kelompok penculik untuk menyelamatkan Abela. Polisi ikut mengerebek tempat tersebut, tapi si Otak dari semuanya berhasil kabur.

Liputan6.com, Jakarta Kisah perjalanan investigas Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla kini kembali hadir dalam Vidio original series Paradise Garden episode 8. Namun episode ini nantinya akan sekaligus menjadi akhir dari kisah mereka.

Dalam episode Paradise Garden sebelumnya, Andra (Jefri Nichol) dan Vya (Vanesha Prescilla) berhasil menemukan titik terang dengan menemukan keberadaan buronan mereka, Bu Retta. 

Layaknya pepatah yang mengatakan sekali mendayung dua pulau terlampaui, mereka juga berhasil menemukan Nitya di lokasi yang sama saat ditemukannya Bu Retta. Namun nahas, pada saat ditemukan Nitya telah terbujur kaku tak bernyawa.

Meskipun begitu, tertangkapnya Retta menjadi titik terang bagi Andra, Vya dan Wina untuk mengungkap kasus kejahatan yang telah lama mereka selidiki. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalang yang Sebenarnya Terungkap

Dalam Paradise Garden episode 8 ini, fakta baru terungkap berkat informasi yang diberikan oleh Retta selama proses interogasi. Fakta ini membawa Andra dan Vya menemukan Abella yang telah lama diculik.

Tak hanya itu saja, Andra, Vya bersama tim kepolisian juga berhasil menemukan kebenaran mengenai siapa dalang sesungguhnya dalam kasus penculikan hingga perdagangan organ ini. Meskipun begitu, kasus ini tidak berakhir begitu saja.

Apa yang sebenarnya terjadi? Temukan jawabannya dalam Vidio original series Paradise Garden yang tayang eksklusif di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.