Sukses

Rekomendasi Film Dead Man Down untuk Pencinta Adegan Aksi

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan para pecinta film aksi menyukai sebuah film dengan adegan-adegan yang dapat memacu adrenalin. Tanpa adanya adegan tersebut, sebuah film aksi akan terasa hambar saat ditonton.

Salah satu film aksi asal Hollywood dengan adegan yang memacu adrenalin adalah film Dead Man Down. Film ini dirilis pada tahun 2013 yang disutradarai oleh Niels Arden Oplev yang berasal dari Denmark dan dibintangi oleh Colin Farrell

Menceritakan tentang seorang pria yang ingin membalas dendam kepada seorang pemimpin kelompok penjahat yang telah membunuh istri dan anak perempuannya. Selama ia mempersiapkan misi balas dendam tersebut, ia diawasi oleh seorang wanita misterius yang tinggal di seberang apartemen miliknya.

Film Dead Man Down sangat direkomendasikan untuk ditonton saat kamu ingin menonton film adegan penuh aksi dan memacu adrenalin.

2 dari 5 halaman

Alur Cerita yang menarik

Film Dead Man Down memiliki alur cerita yang menarik untuk ditonton, berawal dari niat Victor untuk membalas dendam kepada Alphonse atas kematian istri dan anak perempuannya yang telah dibunuh Alphonse.

Victor diawasi oleh seorang wanita misterius yang tinggal di seberang apartemennya. Wanita tersebut bernama Beatrice, suatu hari Beatric akhirnya berani untuk menghampiri Victor dan menunjukkan ketertarikan kepadanya. 

Namun, ternyata pendekatan yang dilakukan Beatrice memiliki motif lain, ia merekam Victor saat ia membunuh seorang pria di apartemennya. Beatrice mengancam akan melaporkannya ke polisi, kecuali Victor mau membantunya untuk membalas dendam kepada seorang pengemudi mabuk yang telah merusak wajahnya.

3 dari 5 halaman

Dibintangi Aktor ternama Colin Farrell

Siapa yang tidak kenal dengan aktor terkenal, Colin Farrell? Pria asal Irlandia ini merupakan salah satu aktor terkenal di Hollywood, Colin telah membintangi banyak film dengan genre film yang berbeda-beda, salah satu Dead Man Down.

Di film ini, Colin berperan sebagai Victor. Pengalamannya membintangi banyak judul film aksi menjadikannya aktor yang tepat untuk memerankan karakter Victor.

4 dari 5 halaman

Dipenuhi Adegan Aksi yang Berbahaya

Seperti film aksi pada umumnya, Dead Man Down ini dipenuhi dengan adegan-adegan yang berbahaya. Seperti aksi saling kejar antara Victor dan pasukan Alphonse yang penuh dengan adegan baku tembak.

Meskipun adegan-adegan tersebut berbahaya, namun para aktor dan aktris dari film ini berhasil tampil dengan baik dengan akting yang luar biasa.

5 dari 5 halaman

Streaming Film Dead Man Down di Vidio

Setelah membaca beberapa alasan untuk menonton Dead Man Down di atas, pasti Anda semakin penasaran dengan film ini, bukan? Yuk, langsung nonton film Dead Man Down di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio. 

Penulis: Ichlas Firmansyah