Sukses

4 Daftar Pemain Utama Drama Korea Kairos di Vidio

Setelah baca sinopsis drama Kairos, anda pasti penasaran dengan para pemain utamanyan kan? Nah di sini mimin bakal kasi tau ke kalian siapa-siapa aja pemainnya, yuk simak.

Liputan6.com, Jakarta Anda pecinta drama Korea bergenre misteri? Sudahkah menonton Kairos? Serial ini merupakan salah satu drama Korea yang patut Anda tonton.

Dirilis pada 26 Oktober 2020 di MBC TV, Kairos hadir dengan genre fantasi thriller yang mengangkat tema lintas waktu. Drama Korea yang booming pada 2020 ini bercerita tentang kehidupan seorang pria yang tampan dan juga sukses pada kariernya, yaitu Kim Seo Jin (Shin Sung Rok).

Tak hanya di bintangi oleh Shin Sung Rok, drama ini juga menghadirkan beberapa artis populer lainnya. Siapa saja mereka? Simak daftar para pemain dan karakter drama Kairos di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Shin Sung Rok sebagai Kim Seo Jin

Kim Seo Jin diperankan oleh Shin Sung Rok. Aktor kelahiran 23 November 1982 ini digambarkan sebagai direktur muda disebuah perusahaan konstruksi. Penampilan tokoh Kim Seo Jin terkesan formal, didukung dengan jas dan dasi menjadi identitas dari tokoh tersebut.

Yang perlu diketahui, walaupun memiliki karier yang bagus tak lantas hidupnya bahagia. Dalam drama ini tokoh Kim Seo Jin memiliki kehidupan berantakan. Hal tersebut disebabkan oleh kehilangan anaknya. Namun, hal itu tak lantas membuat Seo Jin putus asa. Sebagai seorang ayah ia terus melakukan segala upaya untuk menemukan putri kesayangannya.

3 dari 5 halaman

2. Lee Se Young sebagai Han Ae Ri

Han Ae Ri diperankan oleh aktris cantik Lee Se Young. Se Young adalah mahasiswa yang bekerja paruh waktu. Penyakit jantung yang diderita oleh ibunya membuat Han Ae Ri harus bekerja keras untuk membiayai pengobatannya

Seakan nasib baik tidak pernah berpihak pada dirinya, untuk pertama kalinya Han Ae Ri kehilangan sang ibu. Hal tersebut membuatnya bekerja sama dengan Kim Seo Jin yang mengalami hal serupa.

4 dari 5 halaman

3. Ahn Bo Hyun sebagai Seo Do Kyun

Seo Do Kyun diperankan oleh Ahn Bo Hyun. Bekerja di perusahaan yang sama, Seo Do Kyun sendiri merupakan orang kepercayaan Seo Jin.

Karakter yang dimiliki oleh Do Kyun sangatlah misterius, hal tersebut digambarkan oleh tingkah laku dan perubahaan emosi dalam dirinya. Sosok ini juga akan memberikan kejutan dalam drama Kairos.

5 dari 5 halaman

4. Nam Gyu Ri sebagai Kang Hyun Chae

Kang Hyun Chae adalah pemain biola yang diperankan oleh aktris cantik, Nam Gyu Ri. Ia merupakan istri dari Kim Seo Jin. Karakternya sangatlah hangat dan keibuan.

Ia memiliki kehidupan yang bahagia dengan keluarga yang sempurna. Namun hal itu tak bertahan lama, kehilangan putrinya membuat ia menyelahkan suaminya atas kejadian tersebut.

Itu tadi 4 karakter yang paling berpengaruh dalam drama Kairos. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Nonton drakor Kairos di platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.