Sukses

Fakta Menarik Temmy Rahadi, Si Serba Bisa Pemeran Yuda di Mega Series Suara Hati Istri

Sosok Temmy Rahadi yang memerankan peran Yuda di Mega Series Suara Hati Istri tentu sudah familiar di mata masyarakat. Berikut adalah kumpulan menarik dari Temmy Rahadi.

Liputan6.com, Jakarta Kalau sebelumnya Anda sudah sering menonton FTV Suara Hati Istri, pasti sudah tahu pula mengenai film televisi ini yang diadaptasi ke dalam sebuah sinetron. Mengambil judul serupa, yaitu Mega Series Suara Hati Istri namun sinetron ini hadir dengan format yang berbeda.

Kalau biasanya penonton disuguhkan satu cerita hanya dalam satu episode, Mega Series Suara Hati Istri menayangkan sebuah kisah dengan jumlah 52 episode. Selain jalan cerita yang menarik, kelebihan dari sinetron ini adalah dibintangi oleh banyak aktor yang telah memiliki banyak pengalaman akting. Salah satunya adalah Temmy Rahadi.

Temmy Rahadi berperan sebagai Yuda, suami dari Kayla (Masayu Anastasia). Awalnya sosok Yuda ini adalah sosok suami yang setia. Namun, karena munculnya kembali sahabat lama Yuda dan Kayla yaitu Syifa (Georgina Andrea), kesetiaan Yuda pun mulai goyah.

Kemunculan sosok Temmy Rahadi dalam Mega Series Suara Hati Istri ini membuat sinetron tersebut semakin menarik untuk ditonton. Bagi Anda yang ingin lebih mengenal sosok Temmy Rahadi, berikut fakta-fakta menariknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terkenal Membintangi Sinetron Kolosal dan Jadi Raja FTV

Wajah Temmy Rahadi tentu sudah tidak asing bagi Anda penikmat sinetron kolosal. Temmy kerap kali membintangi banyak sinetron kolosal yang tayang di Indosiar dan SCTV. Adapun di antaranya yaitu Jurus Halilintar, Lutung Kasarung, Kering Empu Gandring, Mandala dari Sungai Ular, dan masih banyak lagi judul yang dibintanginya.

Selain membintangi sinetron, Temmy Rahadi juga dikenal sering berperan dalam FTV. Bahkan saking seringnya ia sampai pernah disebut sebagai Raja FTV. Judul-judul yang pernah diperankannya pun sudah tidak terhitung lagi jumlahnya.

3 dari 4 halaman

2. Selain Aktor, Temmy Juga Seorang Presenter

Bakat lainnya yang dimiliki Temmy Rahadi selain akting yaitu presenting. Aktor kelahiran 11 April 1984 ini pertama kali menjadi presenter program televisi di tahun 2011. Kebanyakan, program acara yang dipandu oleh Temmy Rahadi adalah program olahraga. Namun, ia juga beberapa kali membawakan program berita.

Walaupun namanya sudah sangat dikenal di dunia sinetron dan FTV, ternyata Temmy sempat 7 tahun vakum dari dunia akting. Selama vakum dari dunia akting, Temmy masih sering muncul di televisi sebagai presenter berbagai program.

Mega Series Suara Hati Istri inilah Temmy memulai kembali karier aktingnya. Ia mengaku tertarik dengan jalan cerita dari sinetron ini sehingga ia mantap untuk mengambil peran Yuda dalam Mega Series Suara Hati Istri.

4 dari 4 halaman

3. Baru Dikaruniai Bayi Perempuan

Meskipun dalam Mega Series Suara Hati Istri ia mendapatkan peran sebagai Yuda yang akhirnya tidak dapat setia dengan istrinya, di kehidupan nyata Temmy adalah sosok suami idaman bagi sang istri, Ira Wahyuni. 

Pasangan yang sama-sama memiliki profesi sebagai presenter ini dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Jumat 4 Juni 2021. Kabar bahagia ini langsung Temmy Rahadi bagikan di akun Instagram pribadinya.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Temmy Rahadi pemeran Yuda di Mega Series Suara Hati Istri. Bagi Anda yang belum menonton akting Temmy Rahadi di Mega Series Suara Hati Istri, saksikan Mega Series Suara Hati Istri episode lengkap di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.