Sukses

7 Tips Fashion yang Cocok Untuk Wanita Bertubuh Besar

Untuk yang memiliki tubuh yang besar jangan khawatir. Tips ini dapat membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, akan sangat frustasi bagi wanita yang memiliki ukuran badan plus atau besar yang sulit untuk menemukan jenis pakaian yang tepat.

Tetapi, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena 7 jenis pakaian ini dapat Anda kenakan dan tampil luar biasa untuk pemilik badan besar.

Siapa bilang tampil trendi hanya untuk wanita yang bertubuh langsing. Untuk itu, melansir dari laman magforwoman, berikut beberapa jenis pakaian yang dijamin cocok dan trendi untuk wanita yang memiliki tubuh besar.

1. Jegging

Jeggings adalah kata portmanteau yang memadukan jeans dan legging. Jegging akan memberikan ilusi celana jeans. Tampilan bahannya seperti jeans, tapi bahannya seperti yang digunakan dalam legging. Wanita ukuran plus bisa mengenakan jegging dengan tunik atau tee panjang.

2. Rok renda

Renda chic akan nyaman dipakai untuk wanita ukuran plus. Ketika renda digabungkan dengan rok, itu akan menjadi pakaian yang indah. Yang paling cocok untuk wanita ukuran plus adalah rok A-line.

Rok berbentuk A dengan motif renda akan memberi tampilan yang sangat feminin dan indah.

3. Jumpsuits

Jumpsuits bekerja sangat baik sebagai alternatif maxis. Wanita ukuran plus bisa memakai jumpsuits cantik sebagai pakaian malam atau hanya memakainya pada hari biasa untuk berjalan-jalan di taman.

Trennya biasanya untuk warna gelap, tapi Anda juga bisa memakai warna terang seperti krem.

4. Gaun pinggang kerajaan

Untuk wanita dengan perut besar, gaun seperti gaun kerajaan adalah jawaban untuk pertanyaan gaun malam mereka. Gaun ini mampu menyembunyikan kekurangan dengan mudah dan akan membuat payudara terlihat lebih besar.

Gaya berpakaian hebat lainnya adalah perpaduan gaun kerajaan dengan potongan A-line.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5. Tunik

Dengan tunik, wanita ukuran plus bisa banyak bereksperimen. Mereka dapat mencoba mengenakan tunik formal atau etnik dan bermain dengan warna.

Tunik dapat mengalihkan perhatian dari area masalah bagi mereka yang memiliki pinggul yang besar. Mereka yang berdada besar bisa mengenakan tunik dengan garis leher rendah, leher halter, atau leher V.

6. Jaket

Jaket, blazer, atau kardigan bisa menjadi tambahan yang bagus untuk atasan. Jaket tersedia untuk semua kesempatan, bisa digunakan saat formal, pesta dan santai.

Ada banyak pilihan yang tersedia untuk wanita ukuran plus. Terlebih lagi, jaket, blazer, atau kardigan yang simpel dapat menambah tampilan gagah pada pakaian Anda.

7. Romper

Romper adalah pilihan tepat bagi mereka yang memiliki masalah perut karena mereka dapat dengan mudah menyamarkan area tersebut. Romper yang dihalter adalah yang terbaik untuk wanita seperti itu. Romper warna-warni dengan cetakan kecil juga terlihat klasik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.