Sukses

Mudahkan Konsumen Kredit Mobil, Suzuki Finance Hadirkan Aplikasi Baru

Saat ini digitalisasi sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dilakukan perusahaan demi tetap bisa menjalankan bisnisnya di saat kondisi ini. Seperti langkah perusahaan pembiayaan Suzuki Finance, yang menawarkan kemudahan berkaitan dengan tawaran kredit bagi calon konsumen.

President Director PT. Suzuki Finance Indonesia, Toshiki Yamazaki mengatakan jika saat ini digitalisasi sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Terlebih lagi di tengah kondisi Pandemi Covid-19, hampir sebagian besar masyarakat mengurangi interaksi satu dengan yang lainnya dan memilih mengunakan teknologi untuk beraktifitas.

Perusahaan pun menghadirkan Aplikasi 'SUFI Smart' dan 'Virtual Expo'. Sebagai bentuk kemudahan layanan bagi masyarakat Indonesia.

"Kami memperkenalkan aplikasi SUFI Smart yang mempermudah masyarakat dan customer mengenal Produk Suzuki dan fasilitas Suzuki Finance," kata Toshiki, Jumat (11/12/2020).

Dia menuturkan jika kini calon pelanggan dapat mengambil produk-produk Suzuki hanya dengan mengerakan jari, melalui aplikasi SUFI Smart. Calon atau masyarakat yang telah menjadi pelanggan dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance.

Director Sales & Marketing PT. Suzuki Finance Indonesia, Rinaldi Tampubolon melalui aplikasi ditargetkan dapat menjual 50 unit kendaraan setiap bulan. "Untuk penjualan unit kendaraan malalui aplikasi kami berharap 50 konsumen bisa kami raih (setiap bulan), di samping kami menggarap konsumen secara langsung," dia menandaskan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Lain

Yamazaki mengatakan untuk memeriahkan peluncuran aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo ini pihaknya juga memberikan sejumlah promo bagi calon pelanggannya.

Diantaranya, potongan tambahan sebesar Rp. 4.000.000 khusus pembelian mobil Suzuki kecuali pick up, voucher belanja sebesar Rp. 1.200.000 untuk pembelian kendaraan penumpang,

Kemudian Rp. 500.000 untuk kendaraan pick up, serta gratis car cover khusus Wagon R. Dan bagi pembeli motor Suzuki segala tipe, akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 300.000 dan jaket.

Tidak hanya itu, tambahnya, bagi 2000 calon pelanggan pertama yang melakukan pendaftaran melalui aplikasi pada SUFI Smart dan Virtual Expo di tanggal 11 Desember ini akan berkesempatan mendapatkan pulsa Gopay sebesar Rp. 10.000, lalu berhak mengikuti kuis dengan total hadiah senilai Rp. 10.000.000.

Director PT. Suzuki Finance Indonesia, Nurul Mustofa mengatakan aplikasi SUFI Smart ini tidak hanya bermanfaat buat calon konsumen. Namun juga memberikan banyak kemudahan kepada customer yang telah menjadi pelanggan setia Suzuki.

"Adapun Fasilitas yang bisa dinikmati, diantaranya, tentang besar nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, angsuran yang sudah terbayar, sisa angsuran yang belum terbayar dan akan dibantu di ingatkan pada saat jatuh tempo," katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.