Sukses

Kombinasi Siwak dan Jeruk Nipis Bikin Cuci Piring Lebih Bersih dan Spons Tak Bau

Siwak sendiri telah dikenal sejak dahulu kala dan telah terbukti secara ilmiah mampu menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya sekadar menjaga kebersihan yang berdampak baik bagi kesehatan tubuh, aktivitas mencuci piring ternyata juga memiliki manfaat bagi kesehatan mental. Dikutip dari berbagai sumber, mencuci piring dapat meminimalisir tingkat stres serta memberikan dampak relaksasi.

Hal ini disebabkan oleh adanya pengalihan konsentrasi dari hal-hal negatif yang dibantu dengan adanya busa dan aroma yang membuat suasana hati dan pikiran menjadi tenang. Tentunya, manfaat ini hanya bisa didapat jika aktivitas tersebut dilakukan dengan kesadaran penuh dan secara sukarela.

Dalam hal mencuci piring, kandungan alami siwak mampu membersihkan piring dari kuman serta membuat spons tidak berbau. Siwak sendiri telah dikenal sejak dahulu kala dan telah terbukti secara ilmiah mampu menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri.

“Sesuai dengan filosofi Wings Group, Wings Care melalui Ekonomi Power Liquid selalu berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Ekonomi Power Liquid hadir dengan formula konsentrat yang lebih kental dan lebih banyak busa, yang mampu membersihkan lemak 5 kali lebih cepat. Dengan kata lain, 1 tetes Ekonomi Power Liquid setara dengan 5 tetes cairan pencuci lainnya. Inovasi kami pun tak berhenti di situ saja. Kini, kami kembali menghadirkan inovasi terbaru, yaitu varian Siwak & Limau, yang mampu membersihkan noda sekaligus berfungsi sebagai antibakteri alami” ujar Fenny Tjuaja Dharma, Marketing Manager Household Category Wings Care, seperti dimuat dalam keterangan pers.

 

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebutuhan pokok

Keberadaan merek ini sekaligus berkontribusi dalam mendongkrak total pertumbuhan kategori cairan pencuci piring. Pertumbuhan kategori cairan pencuci piring pada tahun ini pun mencapai sekitar 16 persen.

“Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Ekonomi Power Liquid telah berhasil mendapatkan tempat di masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan perolehan pangsa pasar yang cukup menjanjikan. Dengan keunggulan dan inovasi yang ditawarkan, kami optimis akan dapat tumbuh dengan lebih baik lagi,” tambahnya.

Produk pembersih ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok di masyarakat dan merupakan salah satu bisnis yang tak akan pernah mati mengingat masyarakat menggunakan piring, gelas dan peralatan makan minum lainnya setiap hari.

Berdasarkan volume, industri cairan pencuci piring terus bertumbuh dari tahun ke tahun. Hal ini disebabkan oleh dinamika perilaku konsumen yang kian berkembang, sehingga tak sedikit dari mereka yang beralih dari deterjen krim ke cairan pencuci piring.

Ekonomi Power Liquid hadir dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. “Ekonomi Power Liquid dapat dibeli di toko retail, berbagai jaringan minimarket, supermarket, dan e-commerce” tutup Fenny.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.