Sukses

Polytron Perkenalkan AC Pintar Neuva Ice, Simak Kelebihannya

Liputan6.com, Jakarta Saat kondisi pancaroba seperti saat ini, menjadi tantangan tersendiri. Pada saat panas di siang hari tentunya akan terasa kurang nyaman jika berada di dalam ruangan yang tertutup dan minim ventilasi.

Agar tetap nyaman di dalam rumah di saat kondisi seperti ini, diperlukan perangkat penyejuk ruangan yang handal. Pastikan penyejuk ruangan yang di pilih sesuai dan lengkap fiturnya.

Pada saat seperti ini diperlukan penyejuk ruangan atau AC yang dapat menyaring bakteri, virus dan debu, sehingga menghasilkan udara sejuk dan sehat untuk anggota keluarga.

Nah, Polytron mengeluarkan AC Neuva Ice yang dilengkapi dengan HEPA filter yang mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri.

“Pada AC Neuva Ice Polytron dilengkapi dengan fitur canggih, yaitu fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri yang dapat mengakibatkan asma dan penyakit paru. Dengan demikian udara bersih, sejuk dan segar akan tercipta setiap saat dengan AC Neuva Ice,” ujar Albert Fleming, perwakilan dari Polytron dalam keterangannya, Jumat (5/6/2020).

AC ini memiliki 4 ukuran yang cocok untuk rumah tangga, misal 0,5 PK dengan 6000BTU; 1 PK; 1,5 PK hingga 2 PK.

Pentingnya udara bersih selain untuk kanyamanan juga penting untuk menghindari dehidrasi, kesehatan paru-paru, meningkatkan kualitas udara, meningkatkan produktivitas, mengurangi asma hingga dapat mengurangi resiko penyakit jantung.

Ingat, jangan asal memilih AC. Perlu dipertimbangkan juga after sales dan perawatannya. Polytron memberikan pelayanan cepat 1 x 24 jam (pada jam operasional kerja) untuk layanan AC sehingga keluhan dapat diselesaikan segera.