Sukses

[VIDEO] Demo Rusuh Ukraina - Gua Berlapis Es Kanada

Amuk pengunjuk rasa di Kiev, Ukraina, terus memanas. Polisi anti huru hara tak mampu membendung massa.

Amuk pengunjuk rasa di Kiev, Ukraina, terus memanas. Polisi anti huru hara tak mampu membendung massa. Bahkan sebagian polisi justru disandera demonstran dan langsung kabur begitu mereka dibebaskan.

Presiden Ukraina menyatakan pemerintah telah melakukan gencatan senjata dengan pemimpin oposisi. Namun di lapangan, bentrok pengunjuk rasa dengan polisi anti huru-hara belum reda dan merenggut 67 jiwa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV dalam Jendela Dunia lainnya, Jumat (21/2/2014), polisi Federal Australia menggerebek stasiun televisi Seven Network di Sydney, Australia, yang diduga merencanakan wawancara eksklusif dengan penyelundup narkoba Schappelle Leigh Corby yang bebas bersyarat. Kantor jaringan televisi ini diperiksa polisi untuk mencari bukti pembayaran kepada Corby sebagai bagian dari penyelidikan.

Salju dan cuaca dingin ekstrem serta angin kencang selama beberapa pekan melapisi gua dengan lapisan es hingga menciptakan pemandangan langka di kawasan pesisir Lake Erie, Crystal Beach, Kanada. Fenomena alam ini menarik perhatian warga yang datang berbondong-bondong.

Seorang bocah berusia 5 tahun yang menderita kanker langka mendapatkan impiannya menjadi seorang putri raja. Ruas jalan di Dickinson, Texas, Amerika Serikat, dipadati warga pemandu sorak dan marching band yang menyambut Claire Lankford. Sebuah kereta kuda membawa Claire serta orangtuanya berkeliling kota. Claire Lankford menderita kanker langka sejak berusia 3,5 tahun. (Dan/Sss)

Lihat juga:

[VIDEO] 11 Tewas Akibat Badai Salju AS - Beckham ke Filipina
[VIDEO] Sinkhole Telan Museum di AS - Penantang Maut Beraksi
[VIDEO] Sumur Gas AS Meledak - Berselancar di Tengah Badai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.