Sukses

Daftar Wilayah Jabodetabek yang Bakal Diguyur Hujan

Untuk Anda yang akan berkendara guna menikmati liburan atau sekadar berkunjung ke rumah sanak famili ada baiknya untuk tidak melupakan jas hujan. Khususnya bagi pengendara roda 2. Pasalnya dari hasil pantauan Citra Radar Cuaca yang dilakukan oleh BMKG, sejumlah wilayah sudah dan akan diguyur hujan. Dari wilayah yang diprediksi turun hujan dengan intensitas sedang hingga lebat kebanyakan terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

Berikut hasil pantauan citra radar cuaca BMKG hari ini yang dimuat di laman twitter  TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro:

1. Terjadi peningkatan aktivitas pembentukan awan hujan di wilayah Jabodetabek yang berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di wilayah:

Tangerang, Cengkareng, Pluit, Penjaringan Kapuk, Pejagalan, Pademanagan, Tanjung Priok, Kebon Jeruk, Grogol, Tomang, Koja, Sunter, Gunung Sahari, Kemayoran, Sawah Besar, Harmoni, Tanah Abang, Thamrin, Sudirman, Semanggi, Senayan, Blok M, Kemang, Kuningan, Casablanca, Setiabudi,Gatot Subroto, Gambir, Cikini, Menteng, Manggarai, Senen, Matraman, Salemba, Kampung Melayu, Jatinegara, Cipinang, Rawamangun, Tebet, Klender, Duren Sawit, Kalimalang, Penggilingan, Cakung, Bekasi dan sekitarnya.

2. Kondisi dengan hujan lebat juga diperkirakan akan masih berlangsung hingga pukul 11.00 WIB dan meluas ke wilayah:

Tangerang Selatan, BSD, Ciledug, Bintaro, Ciputat, Pamulang, Cinere, Lebak Bulus, Kebayoran, Cilandak, Jagakarsa, Lenteng Agung, Pejaten, Pasar Minggu, Kaloibata, Halim, Cililitan, Pasar Rebo, Pekayon, Cibubur, Cijantung, Cimanggis, Depok, Margonda, Cibinong, Sawangan, Bogor dan sekitarnya. (Mhs/Riz)

Baca juga :

Hujan Guyur Jakarta, Cek Banjir dan Jalanan Rusak Sabtu Pagi Ini
Sebagian Jakarta Mulai Hujan Sabtu Pagi, Waspada Jalanan Licin

Hujan Abu Kelud, Bandara Husein Sastranegara Tutup Hingga Sabtu