Sukses

[VIDEO] Dewi Persik Terima Dorce dan Ortu di Rutan

Kedua orang tua Depe dan Dorce dipersilahkan untuk menjenguk ratu goyang gergaji itu. Mereka masuk ke dalam rutan pukul 14.00 WIB.

Artis Dewi Perssik yang kini ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, menerima kunjungan pertama dari orang tua dan keluarganya. Di dalam hotel prodeo, keadaan wanita yang akrab disapa Depe dikabarkan tidak sehat.

Padahal Depe baru beberapa jam menghuni bui. Diduga karena belum mampu beradaptasi dengan suasana yang baru.

Namun kabar tersebut dibantah oleh kedua orang tua Depe yang datang bersama artis senior, Dorce Gamalama. Setelah 4 jam menunggu giliran besuk, akhirnya kedua orang tua Depe dan Dorce dipersilahkan untuk menjenguk ratu goyang gergaji itu. Mereka masuk ke dalam rutan pukul 14.00 WIB dengan membawa berbagai macam makanan dan keperluan lainnya.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (14/2/2014), usai menjenguk wanita yang akrab disapa Depe itu, kedua orangtuanya menyatakan kondisi artis cantik itu cukup baik. Di dalam rutan Depe satu ruangan bersama 18 tahanan lain dan belum memiliki sel sendiri.

Sebelumnya orang tua Depe sempat marah karena tidak mendapat kesempatan membesuk di pagi hari. Adapun yang menjadi alasan petugas tidak mengijinkan mereka masuk karena kedatangannya di pagi hari belum sesuai jadwal kunjungan.

Dewi Persik dijemput tim jaksa penuntut dari Kejari Jakarta Timur. Dalam proses eksekusinya sempat terjadi kericuhan karena Depeenggan dibawa menggunakan kendaraan tahanan. Hingga akhirnya Depe pun diijinkan menggunakan mobil pribadi miliknya untuk sampai ke rutan.

Sesuai putusan kasasi Mahkamah Agung yang diajukan JPU, Depe akan menjalani masa hukuman selama 3 bulan. (Mhs/Tnt)

Baca juga :

[VIDEO] Perlu Waktu 5 Jam Jemput Dewi Persik ke Kejari Jaktim

Dewi Perssik Minta Dibawakan Anak ke Rutan

Masih Tak Terima Dibui, Dewi Perssik Sakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini