Sukses

Jatuh dari Ketinggian 33 Meter, Rendi Sempat Hantam Kanopi

Sebelum menghantam lantai dasar, Rendi diduga menghantam kanopi atau atap plastik yang berada di dekat kolam renang apartemen itu.

Rendi Sarif, pemuda berusia 20 tahun itu ditemukan tergeletak dengan kondisi patah tulang dan luka di wajah, setelah terjatuh dari lantai 11 Apartment Cervino, Tebet, Jakarta Selatan.

Manajer dan pengelola Apartemen Cervino Gaffar Rizani mengatakan, Rendi jatuh dari lantai 11 B yang mempunyai ketinggian 33 meter dari lantai dasar.

"Tingginya itu sekitar 33 meter. Karena 1 kamar mempunyai tinggi 3 meter. Kalikan aja 11," kata Gaffar di kantornya, Jakarta, Kamis (23/1/2014).

Gaffar menjelaskan, sebelum menghantam lantai dasar, Rendi diduga menghantam kanopi atau atap plastik yang berada di dekat kolam renang apartemen itu. "Ada kanopi dari tripleks jebol lalu dia jatuh ke bawah," ungkapnya.

Insiden ini terjadi saat Kamis pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Rendi terjatuh dari lantai 11B Apartemen Cervino, Tebet, Jakarta Selatan. Diduga Rendi terjatuh dari kamar kekasihnya, RA, karena terpeleset saat bersembunyi ketika orangtua RA berkunjung ke apartemen tersebut. (Rmn/Yus).

Baca juga:

Pengelola Apartemen Cervino Yakin Jatuhnya Rendi Murni Kecelakaan
Rendi Jatuh dari Lantai 11 Apartemen, Ayah: Ini Masalah Keluarga
Pemuda Jatuh Dari Lantai 11, Manajer Apartemen: Murni Kecelakaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini