Sukses

Pengelola Apartemen Cervino Yakin Jatuhnya Rendi Murni Kecelakaan

Pihak Apartemen Cervino memastikan bahwa kasus jatuhnya Rendi dari lantai 11 murni kecelakaan, bukan karena tindak kriminal.

Rendi Sarif, pemuda berusia 20 tahun yang jatuh dari lantai 11 Apartemen Cervino, Tebet, Jakarta Selatan, kini masih menjalani pemeriksaan intensif di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Pihak apartemen memastikan bahwa kasus ini murni kecelakaan.

"Murni kecelakaan, dia jatuh. Tidak ada kriminal," ujar manager dan pengelola apartemen, Gaffar Rizani ketika ditemui di Apartemen Cervino, Kamis (22/1/2014).

Ia mengatakan, ketika pihak keamanan apartemen menemukan korban, kondisinya masih dalam keadaan hidup. Korban, kata Gaffar mengalami luka pada pipi dan bagian tangan patah. "Dari keterangan, korban masih hidup. Tangan patah. Kemudian pipi berdarah," kata dia.

Ketika disinggung apakah saat akan dievakuasi mulut korban berbau minuman keras, Gaffar mengatakan tidak sempat mengecek hal tersebut karena pihaknya langsung membawa korban ke rumah sakit.

"Kalau (bau minuman) itu kita tidak tahu ya. Soalnya kita langsung bawa korban ke RS," kata dia.

Ia melanjutkan, jatuhnya korban terjadi pagi hari sekitar pukul 06.30 WIB. Diketahui, korban jatuh dari lantai 11B Apartemen Cervino. Dugaan sementara, korban jatuh karena terpeleset saat bersembunyi ketika orangtua dari pacarnya berkunjung ke apartemen tersebut. (Ado/Ein)

Baca juga:
Ngumpet Lagi Pacaran, Pemuda Jatuh dari Lantai 11 Apartemen Tebet
Jatuh dari Lantai 11 Apartemen Tebet, Rendi Masih Hidup

Jatuh dari Lantai 11 karena Ngumpet dari Ibu Pacar, Rendi Kritis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.