Sukses

Main Banjir, Bocah Tewas Terseret ke Dalam Got di Cengkareng

Fatimah Nirmala Aras, bocah 5 tahun tewas setelah tercebur ke dalam saluran air ketika bermain banjir-banjiran.

Nahas benar nasib Fatimah Nirmala Aras. Bocah 5 tahun itu tewas setelah tercebur ke dalam saluran air ketika bermain genganan banjir. Peristiwa terjadi saat Fatimah usai mencari ikan di Jalan Ring Road RT 02 RW 01, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut saksi mata, Muhammad Hatta (28), kejadian bermulai sekitar pukul 11.00 WIB. Pada saat itu, gadis kecil itu sedang bermain air dan mencari ikan dengan sejumlah anak seusianya.

"Karena airnya tinggi dan deras, dia (korban) tidak tahu ada got di situ terus kelelep dan kebawa arus," kata Hatta di lokasi, Selasa (14/1/2014).

Hatta mengaku sempat melihat tubuh kecil bocah malang itu berada di dalam lorong yang dipenuhi air hampir setengah jam lamanya. Dia kemudian terseret hingga 150 meter.

"Warga sudah berusaha menggempur gotnya, karena memang arusnya lumayan deras agak susah, Bang Cali masuk ke dalam dan ngorek-ngorek, nah pas dikorek dia nongol," jelas Hatta.

Setelah berhasil ditemukan, putri pasangan Ahmad Mulyadi dan Desi itu langsung dibawa ke klinik terdekat lokasi kejadian untuk diberikan pertolongan pertama. Namun, nyawanya tak dapat tertolong. "Pas mau dibawa ke Rumah Sakit Cengkareng dia sudah meninggal dunia," tandas Hatta.

Saat ini, jasad korban telah dibawa ke rumah duka di Jalan Pondok Randu, RT 04 RW 02, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. (Mvi/Ism)

Baca juga:

Bermain Lempar Jerigen, ABG Hanyut di Kali Ciliwung
Pasukan Elite TNI AU Diterjunkan ke Lokasi Banjir Kampung Pulo
Aksi Perahu Jerigen Brimob Evakuasi Korban Banjir di Tebet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.