Sukses

[VIDEO] Berenang di Danau, Bocah SD Tewas Terlilit Ganggang Air

Korban kehabisan napas akibat terlilit ganggang sejenis tumbuhan air.

Seorang bocah yang sedang libur sekolah, tewas tenggelam di lokasi wisata Ranu Klakah Lumajang Jawa Timur. Korban kehabisan napas akibat terlilit ganggang sejenis tumbuhan air.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (31/12/2013), liburan kali ini menjadi saat yang menyedihkan bagi keluarga Sahrul, bocah yang tewas tenggelam di lokasi wisata Ranu Klakah, Lumajang. Bocah berusia 12 tahun itu tewas saat mengisi liburan sekolah dengan mandi bersama keenam saudaranya.

Korban terlilit tumbuhan air sejenis tumbuhan ganggang yang banyak dijumpai di Ranu Klakah. Diduga korban tak bisa melepaskan diri dari lilitan tumbuhan dan tewas karena tak bisa bernapas dan terlalu banyak minum air.

Saat  ditemukan warga di dasar danau, kondisi korban sudah membiru dan tak bernyawa lagi. Korban akhirnya dibawa dibawa pulang ke rumah dan akan dimakamkan. (Mvi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini