Sukses

Ailee Ungkap Hubungannya dengan Choi Si Hun dari Single’s Inferno, Berencana Menikah

Baru-baru ini terungkap sosok pria yang menjadi kekasih Ailee. Diketahui pria tersebut adalah Choi Si Hun yang dikenal sebagai peserta Single's Inferno.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi wanita populer asal Korea Selatan, Ailee baru-baru ini mengungkapkan sosok lelaki misterius yang menjadi kekasihnya. Kabar tersebut dibagikan oleh pihak agensi A2Z Entertainment pada Selasa (14/5/2024).

Sebelumnya Ailee juga sempat diumumkan akan berencana menikah dengan kekasihnya tersebut. Melansir dari Allkpop hubungan Aille dan kekasihnya sempat terungkap pada Maret lalu.

Pada pertama kali diumumkan pihak agensi hanya menyebutkan sosok kekasihnya merupakan seorang warga biasa. Melalui pengumumannya pihaknya juga menyebutkan bahwa sang artis memiliki rencana pernikahan bersama kekasihnya tersebut.

“Ailee berkencan dengan warga sipil yang ia temui melalui hubungan timbal balik, dengan rencana pernikahan untuk tahun depan,” kata pihak agensi.

Namun kemudian sebuah outlet media mengungkapkan bahwa Ailee saat ini tengah berkencan dengan Choi Si Hun yang pernah tampil dalam acara bertajuk “Single’s Inferno” di platform Netflix.

Tidak lama dari kabar tersebut agensi A2Z Entertainment langsung membenarkan bahwa kekasih Ailee merupakan Choi Si Hun. Sebagai informasi, Choi Si Hun pernah muncul dalam beberapa proyek termasuk drama.

Di antaranya drama web “The New Employee”, “I Started Following Romance”, hingga “Cafe Kilimanjaro”. Namun namanya semakin dikenal publik setelah tampil di acara pencarian pasangan bertajuk “Single’s Inferno” pada 2021 lalu.

Meskipun belum banyak tampil di dunia hiburan Korea Selatan sosok Choi Si Hun tidak begitu asing di antara para warganet. Belakangan, diketahui juga Choi Si Hun memiliki bisnis di bidang fesyen sehingga sebelumnya sempat beredar kabar jika kekasih Ailee merupakan seorang pengusaha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Posting Foto di Konser Ailee

Melansir dari media sosial Instagram Choi Si Hun pada tahun 2023 lalu dia sempat mengunggah foto bersama Ailee. Selain foto Si Hun juga mengunggah momen ketika Ailee bernyanyi di atas panggung.

Diketahui, saat itu Si Hun sengaja menonton konser Ailee bersama teman dan rekannya. Bahkan, terlihat Si Hun dengan temannya berfoto bersama dengan Ailee dan caption yang diunggahnya pun bernada spesial.

Menonton konser bias saya Ailee dan memiliki minggu ulang tahun yang bahagia dengan orang-orang yang saya cintai,” tulisnya @choi_hun2.

Saat ini, seluruh kolom komentar di media sosial Choi Si Hun dan Ailee dipenuhi oleh komentar warganet yang terkejut dengan kabar hubungan keduanya. Tidak sedikit yang mendukung dan memberikan selamat kepada keduanya yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang serius.

3 dari 4 halaman

Profil Ailee

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber Ailee dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu Korea-Amerika. Ailee debut pada 9 Februari 2012 di bawah naungan agensi YMC Entertainment.

Penyanyi berusia 34 tahun ini memiliki nama Korea Lee Ye Jin dan nama Inggris Amy Lee. Ailee lahir pada tanggal 30 Mei 1989 di Denver, Colorado, Amerika dan memiliki tinggi badan 164 cm.

Ailee memiliki satu adik laki-laki dan tumbuh besar di New Jersey, Amerika Serikat sehingga pernah bersekolah di Scotch Plains-Fanwood High School. Dia juga pernah berkuliah di Pace University dengan jurusan Komunikasi namun memutuskan keluar untuk berkarier di dunia musik.

Sebagai penyanyi Ailee memulai kariernya dengan serius sejak usia 16 tahun dan sudah menyukai akting sejak kecil. Ailee memulai debutnya dengan merilis lagu “Heaven” dan terkenal dengan suaranya yang kuat dan mempesona.

Namanya semakin terkenal setelah Ailee berakting dalam drama populer “Dream High 2”. Dia juga menyanyikan lagu soundtrack untuk drama tersebut bersama Hyorin Sistar dan Jiyeon T-ARA.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Ailee

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik Ailee:

1. Ailee memiliki suara yang kuat dan menakjubkan hingga dijuluki sebagai “Beyonce Korea”.

2. Ailee mempunyai beberapa teman artis yang tidak kalah populer seperti Amber f(x), Eric Nam, Jimin AOA, hingga Woozi Seventeen.

3. Selain memiliki suara yang memukau Ailee juga mahir bermain beberapa alat musik seperti piano, drum, dan seruling.

4. Sebelum resmi debut di tahun 2012 Ailee awalnya pindah ke Korea Selatan di tahun 2010 untuk mengikuti audisi musik.

5. Nama Ailee mulai dikenal publik setelah dia tampil dalam drama populer “Dream High 2” dan karakternya termasuk dalam idol grup bernama HershE dan bersanding dengan pemeran utama dramanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini