Sukses

Kopaja Gilas Motor di Depan Kantor Walikota Jaksel

Kopaja menggilas sebuah motor di depan kantor Walikota Jakarta Selatan. Tabrakan beruntun pun terjadi melibatkan 3 mobil.

Kecelakaan yang melibatkan angkutan umum Kopaja kembali terjadi. Kali ini, Kopaja menggilas sebuah motor di depan kantor Walikota Jakarta Selatan. Tabrakan beruntun pun terjadi melibatkan 3 mobil.

"Sementara belum ada data awal tentang korban. Tabrakan beruntun di belakang Kopaja," kata petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Briptu Deny Anwara kepada Liputan6.com, Sabtu (28/12/2013).

Kopaja bernomor polisi B 7122 NP itu menabrak sepeda motor Honda Vario putih di Jalan Prapanca Raya, Akibat kecelakaan itu, praktis beberapa mobil di belakang Kopaja langsung berhenti mendadak.

"Di belakangnya ada mobil trik dan Avanza. Saat ini belum ada informasi korban," kata Deny. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas menjadi tersendat. Belum diketahui nasib pengendara sepeda motor itu. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini