Sukses

Sejak Masuk Bui, Ratu Atut Berpuasa

Sejak masuk Rutan Pondok Bambu, Ratu Atut dikabarkan selalu berpuasa. Hari ini dia minta dibawakan makanan untuk berbuka.

Sepekan mendekam di rumah tahanan, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah terus dikunjungi keluarga. Berhubung hari ini berpuasa, kepada anaknya Atut meminta dibawakan makanan untuk berbuka.

"Ibu minta dibawakan nasi dan lauk. Besok baru buah," kata anak pertama Atut, Andika Harzumy usai menjenguk ibunya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (26/12/2013).

Menurut Andika, ibunya tak hanya menjalani puasa pada hari ini. Tersangka kasus dugaan suap sengketa Pilakada Lebak di Mahkamah Konstitusi itu sudah berpuasa sejak awal masuk dan menjadi penghuni baru di Rutan Pondok Bambu.

"Ibu memang puasa. Bukan hari ini saja, memang sejak di sini Ibu puasa," lanjutnya.

Andika mengaku dirinya dan keluarga sedang fokus memberikan semangat serta dukungan bagi sang ibu. Atut juga berpesan pada anaknya untuk tetap tabah. "Saat ini kami hanya fokus ke Ibu, fokus mendukung Ibu," tandasnya. (Ado/Ism)

Baca juga:
Pesan Ratu Atut untuk Anak-anaknya 
Dijenguk Ibunda, Ratu Atut Menangis 
Pesan Khusus Ibunda untuk Ratu Atut




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.