Sukses

[VIDEO] Tercemplung ke Galian Sedalam 3 Meter, Gilang Meninggal

Seorang bocah tewas di lokasi proyek Apartemen Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Korban diduga terpeleset masuk ke galian sedalam 3 meter.

Seorang bocah tewas di lokasi proyek Apartemen Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Korban diduga terpeleset masuk ke galian sedalam 3 meter tanpa batas pengaman.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 pagi SCTV, Kamis (19/12/2013), isak tangis mengiringi kepergian Gilang Ramadhan, bocah berusia 6 tahun yang meninggal dunia saat akan ke sekolah dan melintasi lokasi proyek Apartemen Sentul City.

Insiden itu diketahui karena Gilang yang tak kunjung sampai di rumah sepulang sekolah. Keluarganya khawatir, sehingga mencari keberadaannya. Namun nahas, mereka menemukan jasad Gilang telah mengambang di lokasi proyek itu.

Jasad korban langsung kemudian langsung diotopsi, dan polisi langsung melakukan olah TKP. Sementara kasus tewasnya Gilang, kini dalam penanganan Polsek Babakan Madang.

Peristiwa nahas juga dialami oleh seorang balita 16 bulan yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di bak kamar mandi sebuah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Pekalongan, Jawa Tengah. Diduga kuat, balita malang warga Kelurahan Jenggot itu dibiarkan bermain sendiri, hingga tercebur di bak kamar mandi sekolah yang kedalamannya mencapai setengah meter. Kasus yang terjadi pada Oktober lalu ini, telah ditangani kepolisian setempat dan sejumlah guru telah diperiksa petugas. (Tnt)

Baca juga:
Pengelola Lalai, Bayi 16 Bulan Tewas Nyemplung di Bak Mandi PAUD
Kepala Tersangkut di Mesin Tekstil, Seorang Pria Pingsan
Cincin Kawin Nyemplung, Tangan Pria Terjepit Lubang Kakus


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.