Sukses

Tersangka Simpan Ganja di Langit Beton Tol Jelambar Grogol

Pengedar ganja di kolong tol Petak Seng, Jelambar Baru, Grogol, Jakarta Barat menyimpan ganja di langit-langit beton

Polisi membekuk pengedar narkoba kelas kakap jenis ganja di sekitaran Grogol, Jakarta Barat bernama Arshad bin Kasman. Arshad memilih tempat persembunyian yang ekstrem dalam menjalankan aksinya.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren AKP Khoiri menjelaskan, lokasi persembunyian tersangka Arshad bin Kasman (41) cukup sulit. Arshad memilih lokasi sempit, di bawah jembatan layang tol Petak Seng, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, agar menjauhi radar penyelidikan polisi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka mengaku sudah tinggal bertahun-tahun di lokasi itu. Dari kolong itu juga tersangka berbisnis barang haram haram tersebut," kata Khoiri di Jakarta, Minggu (1/12/2013).

Khoiri menjelaskan, seluruh transaksi yang dilakukan Arshad dilakukan di pinggir jalan inspeksi Kanal Banjir Barat. Ganja tersebut pun disimpan pada bagian beton di bawah jalan layang tersebut.

"Dia (tersangka) menyembunyikan ganja-ganja itu di langit-langit beton bawah aspal tol, rapi dan tertutup," ucapnya.

Dari tangan Arshad, polisi mengamankan setidaknya 35 kilogram ganja, yang terdiri dari ganja kering siap edar dan 3 kilogram ganja yang siap ditimbang. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini