Sukses

[VIDEO] Jatuh dari Jembatan, Direktur WIKA Masih Dirawat Intensif

Meskipun kini kondisinya mulai berangsur membaik dan telah sadarkan diri, dokter belum mengizinkan Ikuten menerima tamu yang menjenguknya.

Hingga kini Direktur Operasi III PT Wijaya Karya (Wika) Ikuten Sinulingga yang ditemukan terjatuh dari jembatan penyeberangan beberapa waktu lalu, masih dirawat intensif di RS Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (21/11/2013), meskipun kini kondisinya mulai berangsur membaik dan telah sadarkan diri, dokter belum mengizinkan Ikuten menerima tamu yang menjenguknya. Kecuali dari pihak keluarga utama. Perawatan intensif oleh tim medis di ruang ICU ini guna persiapan melakukan pemeriksaan saraf dan bagian tulang.

Sementara hingga kini, kasus jatuhnya Ikuten masih diselidiki kepolisian. Terutama, terkait penyebab jatuhnya korban. [Baca juga: Polda: Direktur WIKA Diduga Menjatuhkan Diri dari Jembatan]

Ikuten jatuh dari jembatan penyebrangan di depan halte Transjakarta, Cawang, di Jalan Mayjen Pandjaitan, Selasa 19 November kemarin. Beruntung, Ikuten lolos dari maut meski mengalami patah tulang di tangan, dan terluka di kepala. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini