Sukses

Polisi Olah TKP di Lokasi Jatuhnya Direktur Wika

Polisi mendatangi jembatan penyeberangan orang Halte Transjakarta Cawang-Sutoyo.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi jatuhnya Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (Wika) Ikuten Sinulingga di jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Transjakarta Cawang-Sutoyo. Sejumlah orang yang berada di lokasi itu dimintai keterangan.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (19/11/2013), sebanyak 3 orang anggota polisi, 2 di antaranya tak berseragam dan 1 orang berpakaian dinas, datang dengan menggunakan mobil kijang bernomor polisi B 1959 DK. Ketiga polisi itu kembali melihat ke atas jembatan dan tempat terjatuhnya Ikuten.

Usai memperhatikan tempat jatuhnya Ikuten, ketiga polisi tersebut mendatangi wanita tua penjual kopi. Polisi rupanya mencoba meminta keterangan dari orang yang berada di tempat itu saat peristiwa terjadi.

"Emak ada di sini tadi pagi," kata salah satu polisi berpakaian preman. "Saya nggak tahu Pak, saya tahunya sudah tergeletak saja. Saya di sini jualan doang," jawab Badriyah (62).

Selain itu, polisi juga bertanya kepada beberapa pedagang lain di sekitar tempat kejadian. Namun polisi mendapat tanggapan dingin. Berselang 30 menit, polisi memutuskan pergi dari tempat kejadian.

"Nanti Mas, tunggu kanit reskrim nanti kemari lagi. Kita juga masih gali terus keterangan," ucap salah satu anggota polisi kepada Liputan6.com di lokasi. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini