Sukses

Direktur Jatuh dari Jembatan, WIKA: Masalah Ada Saja di Kantor

PT WIKA menyatakan, tidak ada masalah serius perusahaan sehingga Direktur Operasional III Ikuten Sinulingga jatuh di jembatan.

PT Wijaya Karya (WIKA) menyatakan, setiap orang pasti memiliki masalah. Hal ini terkait jatuhnya Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga dari jembatan penyeberangan orang di Halte Transjakarta Cawang-Sutoyo, pagi tadi.

"Masalah ada saja, masalah kantor. Ada permasalahan, tapi dapat ditangani dengan baik," ujar Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya (WIKA) Natal Argawan, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Kendati begitu, Natal menekankan bahwa Direktur Operasional yang membidangi soal kelistrikan itu jatuh dari jembatan karena kecelekaan. Ikuten diduga terpeleset saat sedang berjalan menuju kantor dengan berjalan kaki.

Ikuten setiap hari dari kediamannya Kalibata, Jakarta ke kantor menggunakan bus Transjakarta dan kemudian jalan kaki. Namun saat melewati jembatan terpeleset pagi tadi, terpeleset hingga jatuh dan dilarikan ke Rumah Sakit UKI, Jakarta.

"Asumsi kita seperti itu. Tidak ada masalah-masalah yang di kantor. Normal-normal saja," kata dia.

Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga jatuh dari jembatan penyeberangan orang di Halte Transjakarta Cawang-Sutoyo, depan kantor WIKA, Jalan DI Panjaitan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Ikuten telah dibawa ke RS UKI Jakarta Timur untuk mendapat perawatan. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.