Sukses

Juru Bicara: Direktur WIKA Terpeleset dari Jembatan, Kecelakaan

Tidak ada dugaan sengaja lompat dari atas jembatan penyeberangan di Cawang, Jakarta Timur.

PT Wijaya Karya (WIKA) memastikan Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga mengalami kecelakaan dari atas jembatan. Tidak ada dugaan sengaja lompat dari atas jembatan penyeberangan di Cawang, Jakarta Timur.

"Pak Ikuten mengalami kecelakaan. Terpeleset sehingga jatuh dari tangga. Lalu ditemukan bapak-bapak polisi yang bertugas," kata Corporate Secretary PT WIKA Natal Argawan Pardede di kantornya, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2013).

Menurut Natal, peristiwa kecelakaan terjadi saat Ikuten dalam perjalanan ke kantor setelah turun dari bus Transjakarta. Natal menegaskan, Ikuten setiap hari ke kantor menggunakan bus Transjakarta dan dilanjut berjalan kaki menuju kantor, sekaligus olahraga.

"Sehari-hari dia ke kantor tidak naik kendaraan dinas. Dia berolahraga," ujar Natal lagi. Saat ini, Ikuten sudah dibawa ke RS UKI, Cawang, Jakarta Timur, untuk mendapat perawatan intensif.

Dia menambahkan, hingga saat ini Ikuten masih dirawat. "Kondisi sampai tadi dalam perawatan, belum bisa bertemu langsung dengan Beliau, belum bisa info yang lengkap," ujar Natal. "Yang pasti dokter di RS UKI sudah menangani dengan cepat." (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.