Sukses

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Bantu Pengungsi Gunung Sinabung

Bantuan dari pemirsa SCTV disambut antusias oleh para pengungsi.

Pundi amal SCTV kembali menyalurkan bantuan. Kali ini kepada korban erupsi Gunung Berapi Sinabung, Sumatera Utara. Bantuan ini pun langsung disambut antusias warga pengungsi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (14/11/2013), bantuan yang disalurkan Pundi Amal SCTV  berupa sembako dan lauk pauk, serta keperluan perlengkapan bayi yang disalurkan ke sejumlah pos pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung. Salah satunya adalah pos pengungsian Balai Adat Desa Tiga Nderket, yang pengungsinya berjumlah 891 jiwa.

Bantuan yang berasal dari uluran tangan pemirsa setia SCTV ini pun disambut antusias mereka yang masih bertahan di pengungsian.

Aktifitas Gunung Sinabung sendiri hingga saat ini masih terus meningkat dan mengeluarkan debu serta pasir berwarna kemerahan disertai awan panas. Warga diharap selalu waspada dan memakai masker, untuk menghindari debu abu vulkanik. (Alv/Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.