Sukses

Pembunuhan Holly, Istri Gatot Tahu Pertemuan Suaminya dan Surya

Kepada polisi, Herbudianti mengaku pernah bertemu, tapi tidak kenal lebih dekat dengan Surya.

Herbudianti, istri tersangka kasus pembunuhan berencana Holly Angela, Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono, mengaku pernah bertemu dengan Surya Hakim. Surya merupakan tersangka lain kasus pembunuhan berencana Holly di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada Senin malam 30 September.

Herbudianti mengaku juga mengetahui pertemuan antara Gatot dengan Surya. "H ini pernah ketemu dengan S, sopir rental dari G," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Menurut Rikwanto, dalam pemeriksaan Senin kemarin, Herbudianti mengaku pertemuan antara Gatot dengan Surya terjadi di rumahnya, di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

"Beberapa kali datang ke kantor ataupun ketemu di rumah walau di teras saja. Tapi pernah lihat S, tapi tidak kenal betul siapa S," jelas Rikwanto.

Surya Hakim diketahui sebagai sopir mobil yang disewa Gatot untuk mengunjungi apartemen Holly Angela. Kini Surya telah ditetapkan sebagai ersangka pembunuhan Holly. Gatot juga sudah berstatus tersangka dalam kasus ini karena diduga sebagai otak pembunuhan. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini