Sukses

2 Bocah Tewas Tersengat Listrik di Taman Jakarta Timur

Peristiwa terjadi usai hujan lebat melanda Jakarta Timur, Selasa siang tadi.

2 Bocah meninggal dunia akibat tersengat listrik di salah satu taman di Jalan Swakarsa 4, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kini jenazah kedua bocah itu masih berada di Klinik Sapta Mitra. 2 Bocah lainnya yang ikut tersengat, selamat.

Peristiwa terjadi usai hujan lebat melanda Jakarta Timur, Selasa (29/10/2013) siang, sekitar pukul 12.00 WIB tadi. Kelima bocah itu kemudian bermain di sebuah lapangan. Usai bermain, kelimanya berniat meninggalkan lapangan, tapi salah seorang bocah memegang pagar yang ternyata ada tegangan listrik.

Melihat temannya meminta tolong, 3 teman lainnya berusaha menolong. Bukan selamat, mereka malah ikut tersengat listrik. Salah seorang bocah yang berada cukup jauh, meminta tolong pada warga sekitar. Akhirnya salah seorang satpam dibantu beberapa warga datang ke taman.

"Saya dateng sudah pada tengkurap semua," kata salah satu warga, Abidin, saat ditemui di lokasi, Selasa (29/10/2013).

Tak lama kemudian, warga membawa korban ke Klinik Sapta Mitra yang berada tak jauh dari lokasi. Warga menggunakan mobil milik warga lainnya untuk membawa korban. "2 orang meninggal, sekarang lagi di (Klinik) Sapta Mitra," tandas Abidin. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.