Sukses

[VIDEO] Semangati Pejuang Kanker, Lovepink Sebar Can4Share

Para penderita kanker payudara jangan berkecil hati. Karena sebuah komunitas pejuang kanker payudara bernama Lovepink dapat menjadi teman.

Para penderita kanker payudara jangan berkecil hati. Karena sebuah komunitas pejuang kanker payudara bernama Lovepink dapat menjadi teman untuk bersama-sama melawan kanker.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (29/10/2013), komunitas ini akan menemani dan memberikan dorongan semangat kepada pejuang kanker payudara untuk pulih. Tumpukan kaleng bermakna besar bertajuk 'Can4Share' adalah wujud nyata bentuk kepedulian dalam memberikan dukungan moral bagi para pejuang penderita kanker payudara.

Sebanyak 1.000 kaleng itu disebarkan kepada penyumbang. Setelah terisi penuh, kaleng tersebut akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Kaleng-kaleng ini diperkenalkan oleh Lovepink, komunitas yang digagas 2 orang wanita pada 2010. Dia adalah Shanti Persada dan Madelina Mutia sebagai pendiri Lovepink.

Acara itu juga dihadiri Menteri Keuangan Chatib Basri dan mantan Menkopolsoskam Agum Gumelar. Mereka berbagi pengalaman saat menemani istri tercinta berjuang melawan kanker payudara.

Komunitas Lovepink berharap dapat menjadi wadah guna mendukung setiap perempuan yang ingin berjuang dan melawan kanker payudara. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini