Sukses

Tragis, 1 Keluarga Tewas Terlindas Truk

Keluarga itu tewas di tempat kejadian setelah terseret truk yang sarat dengan muatan batu kerikil.

Gara-gara menghindari bola di tengah jalan, satu keluarga tewas terlindas truk. Mereka terdiri dari ayah, ibu, dan anak balitanya.

Warga di Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal, mendadak heboh dengan kecelakaan yang menimpa Ridwan beserta istri dan anak perempuannya yang baru berusia 3 tahun. Keluarga itu tewas di tempat kejadian setelah terseret truk yang sarat dengan muatan batu kerikil.

Suprano, saksi mata di lokasi kejadiaan menuturkan, korban yang mengendarai sebuah sepeda motor secara tiba-tiba terjatuh saat menghindari sebuah bola kaki yang berada di tengah jalan. Namun nahas, di saat bersamaan truk yang dikendarai oleh Untung melintas dan langsung melindas ketiga korban.

Seluruh korban tewas di lokasi kejadian. Sejumlah keluarga yang melihat jenazah korban di rumah duka tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan ketiga jenazah tewas secara mengenaskan.

Petugas satuan lalu lintas Polsek Sunggal masih memeriksa sopir truk untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menewaskan satu keluarga tersebut. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.