Sukses

Melawan Petugas, Perampok Buron di Pasuruan Tewas Didor

Tali, buronan yang terkenal sadis ini harus mengakhiri hidupnya dengan luka tembak di kepala. Ia melawan saat akan ditangkap petugas.

Setelah lama buron, seorang pencuri di Pasuruan, Jawa Timur, Tali tewas ditembak polisi, Minggu 20 Oktober 2013. Petugas terpaksa melepaskan tembakan karena Tali mencoba melawan.

Tali yang dikenal perampok kejam kerap melukai korbannya tewas ditembak polisi di Pasuruan, Jawa Timur. Pelaku yang merupakan buronan itu tewas dengan luka tembak di kepala.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Bambang Sugeng mengatakan penyergapan Tali dilakukan setelah melakukan perampasan sepeda motor dan melukai korbannya beberapa hari lalu. Selama ini Tali dikenal sebagai pelaku perampasan sadis. Dia tak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya. Menurut catatan polisi, tersangka telah beraksi di 6 lokasi, terutama di wilayah timur Pasuruan.

"Pelaku dikenal sadis saat beraksi karena itu petugas terpaksa menembaknya," kata Bambang di Pasuruan, Senin (21/10/2013).


Ia menambahkan polisi terpaksa menembak Tali karena melawan dengan menggunakan senjata air soft gun dan clurit saat hendak disergap. Buronan kelas kakap itu pun terkapar setelah kepalanya tertembus timah panas. Tersangka tewas di tempat dengan luka di bagian kepala.

Dari tangan tersangka polisi menyita senjata air soft gun dan amunisinya, serta sebilah clurit.

Polisi kini memburu pelaku lainnya yang diduga anggota kelompok perampasan sadis yang diketuai Tali. Jasad Tali dibawah ke RSU Dokter Sudarsono, Pasuruan untuk diotopsi.(Don/Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini