Sukses

[VIDEO] Tak Mampu Menanjak, Bus Rombongan Pengantin Masuk Jurang

12 penumpang minibus mengalami luka-luka, 5 diantaranya terpaksa harus menjalani perawatan intensif

Diduga tak kuat menanjak, sebuah mini bus yang ditumpangi rombongan pengantar pengantin terperosok ke jurang di Ponorogo, Jawa Timur. Akibat peristiwa ini belasan penumpang di dalam mibus tersebut mengalami luka-luka.

Dalam tayangan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (17/10/2013), awalnya mini bus yang dikendarai oleh Edi warga Blora tiba-tiba melaju mundur saat melewati jalan mendaki dan menikung di daerah Ponorogo, Jawa Timur.

Ketika mengendarai mini bus tersebut di jalur menanjak dan menikung, Edi diduga tak mampu menguasai medan jalan tersebut. Akibatnya minibus itu pun masuk jurang. Beruntung bagian belakang mini bus menyangkut di sebuah bukit sehingga tidak berakibat fatal.

Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun 12 penumpang minibus mengalami luka-luka, 5 diantaranya terpaksa harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Aisyiyah, Ponorogo, Jawa Timur, karena luka serius. (Han/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.