Sukses

Pembunuhan Holly, Polisi: Kita Punya Strategi Periksa Gatot

Polisi mengaku punya strategi untuk mengungkap keterlibatan Gatot Supiartono dalam kasus pembunuhan istrinya, Holy Angela.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet Riyanto mengungkapkan, meski banyak bukti di tempat kejadian perkara mengenai kedekatan Holly Angela dan Gatot Supiartono, polisi memiliki strategi untuk menguak peran auditor Badan Pemeriksa keuangan (BPK) itu dalam pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

"Polisi menyidik itu kan ada strateginya. Ikannya kena, airnya enggak keruh," kata Slamet Riyanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Pemeriksaan suami siri Holly itu hingga kini masih berlangsung. Setidaknya sudah hampir 3 jam Gatot Supiartono berada di dalam ruangan penyidik Unit V Jatanras Subdirektorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Dalam ruangan tersebut, terlihat Gatot yang mengenakan kemeja biru duduk di bagian ujung didampingi 2 orang yang diduga pengacaranya. (Ado/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini