Sukses

Kasus Holly Angela, Gatot Tinggal dengan Istri dan 1 Anak

Dari data yang diperoleh Ketua RT setempat, anggota keluarga Gatot hanya 3 orang.

Gatot Supiartono, pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah dipanggil kepolisian terkait kasus pembunuhan Holly Angela. Namun, keberadaan Gatot kini tidak diketahui.

Dari penelusuran Liputan6.com, salah satu kediaman Gatot terdapat di Perumahan Taman Pulo Indah, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Sudah cukup lama Gatot Supiartono tinggal di lokasi ini.

Dari data yang diperoleh Ketua RT setempat, anggota keluarga Gatot hanya 3 orang. "Dalam KK (kartu keluarga) ada 3 orang. Dia (Gatot), istrinya Hasti Herbudianto, dan anaknya usia 9 tahun," kata Ketua RT Bambang Sulistyo di kediamannya, Jakarta Timur, Senin (14/10/2013).

Bambang mengatakan, saat pindah ke lokasi ini pada 2004 silam, Gatot menyerahkan identitas berupa kartu keluarga. Di dalamnya hanya terdapat 3 nama.

9 Tahun tinggal di Jalan Boulevard Blok T1 nomor 26, Gatot masih menggunakan alamat lama. Alamat itu ada di Jalan Kayu Jati Gang I/18 RT 08 RW 04, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. "Sampai saat ini dia belum mengganti KK dan masih menggunakan alamat lama," tandasnya.

Pemanggilan dilakukan karena polisi menemukan foto Gatot di lokasi kejadian kamar apartemen Holly Anggela. Selain itu, nama Gatot juga disebut oleh 2 tersangka yang sudah diamankan, yakni S dan L. Gatot disebut-sebuat sebagai suami siri dari korban penganiayaan hingga tewasnya Holly Anggela. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini