Sukses

Gatot Dikenal Sebagai Ayah yang Akrab dengan Anaknya

Gatot kerap membawa anaknya itu ke masjid untuk salat Subuh atau Isya.

Kediaman suami siri Holly Angela, Gatot Supiartono tiba-tiba saja sunyi. Padahal sebelumnya masih terdengar suara anak-anak yang tak lain putra Gatot, R (9).

Hubungan Gatot dengan R dikenal cukup dekat. Gatot kerap membawa anaknya itu ke masjid untuk salat Subuh atau Isya.

"Kalau salat Subuh ke masjid suka diajak anaknya. Berdua jalan. Akrab banget," kata salah seorang petugas keamanan kompleks, Kasidini di lokasi, Senin (14/10/2013).

Hal senada juga diungkapkan Ketua RT 1/18 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Bambang Sulistiyo. Bambang mengungkapkan, Riki sering keliling kompleks dengan bersepeda.

"Suka main sepeda juga keliling kompleks. Sampai di rumah saya kadang. Terus jalan lagi. Seperti warga pada umumnya saja," ungkap dia.

Sampai saat ini rumah di Perumahan Taman Pulo Indah Jalan Boulevard Utara Blok T1 No 26 itu tak tampak tanda-tanda kehidupan. Rumah bercat putih tersebut bak tak ditinggali lama, padahal baru seminggu Gatot beserta keluarga meninggalkan rumah itu.

Dari luar rumah, tampak sebuah motor supra X hitam bernopol B 6953 PNQ terparkir di halaman. Motor itu dibiarkan saja di luar dalam kondisi terkunci. Tanpa ditutupi sehelai kain pun.

Nama Gatot belakangan mencuat saat kasus kematian Holly Angela di Apartemen Kalibata City mulai terungkap. Dua eksekutor telah ditangkap petugas kepolisian. Polisi kini masih menelusuri motif pembunuhan keji itu. Salah satunya meminta keterangan Gatot. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini