Sukses

Tak Tampak `Tanda-tanda Kehidupan` di Rumah Gatot Supiartono

Rumah bercat putih itu seperti sudah lama ditinggalkan, padahal baru seminggu Gatot beserta keluarga meninggalkan rumah itu.

Kediaman Gatot Supiartono masih saja sepi. Pria yang namanya disebut-sebut dalam kasus pembunuhan Holly Angela di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada 30 September lalu itu menghilang saat namanya mulai mencuat.

Pantauan Liputan6.com, Senin (14/10/2013), rumah Gatot di Perumahan Taman Pulo Indah Jalan Boulevard Utara Blok T1 No. 26, Penggilingan, Jakarta Timur, terlihat sepi. Rumah bercat putih itu seperti sudah lama ditinggalkan, padahal baru seminggu Gatot beserta keluarga meninggalkan rumah itu.

Dari luar rumah, tampak sebuah motor Honda Supra X hitam bernopol B 6953 PNQ terparkir di halaman. Motor itu dibiarkan saja di luar.

Rumah itu justru ramai oleh para pewarta yang ingin melihat lebih dekat kediaman Auditor Utama Keuangan Negara I BPK itu. Ditambah, lalu lalang petugas keamanan yang sibuk mengantar dan mengawasi awak media.

Nama Gatot belakangan mencuat saat kasus kematian Holly Angela di Apartemen Kalibata City perlahan terungkap. Dua eksekutor telah ditangkap petugas kepolisian. Polisi kini masih menelusuri motif pembunuhan keji itu. Salah satunya meminta keterangan Gatot. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini