Sukses

Kebakaran di Tamansari, 6 Rumah Hangus

Enam rumah di Tamansari, Jakarta Barat, hangus terbakar. Sebanyak 28 unit mobil pemadam dikerahkan ke perumahan warga itu.

Kebakaran kembali melanda permukiman warga di Jakarta. Kali mini rumah warga di Jalan Mangga Besar IX (Gang 3), RT 10/01, Kelurahan Tangki, Tamansari, Jakarta Barat, yang dilalap si jago merah.

Menurut informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, api mulai melalap bangunan sekitar pukul 18.30 WIB. "Ada 6 rumah yang terbakar," jelas petugas Sudin Pemadam Kebakaran Jakbar, Darman, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (13/10/2013)/

Menurut Darman, pihaknya sudah mengerahkan 28 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. "Memang agak banyak karena api sulit dipadamkan," imbuhnya.

Namun, saat ini pemadaman sudah berhasil dilakukan, kendati petugas tetap bersiaga di lapangan. "Dari informasi terakhir sedang dalam tahap pendinginan," pungkas Darman. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.