Sukses

2 Jam Besuk Suami di Rutan KPK, Airin: Mohon Doanya

Selama 2 jam di dalam Rutan KPK, Airin mengaku suaminya dalam keadaan sehat.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany akhirnya dapat menemui suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Wawan yang menjadi tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak Banten kini meringkuk Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan korupsi (KPK).

"Saya baru hari ini mengunjungi bapak, alhamdulillah bapak dalam keadaan sehat. Mohon doa untuk semua," ujar Airin usai membesuk suaminya di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Selama 2 jam di dalam Rutan KPK, Airin mengaku suaminya dalam keadaan sehat. Airin yang mengenakan kemeja dan kerudung putih ini juga mengaku tidak tahu soal perkara yang menjerat suaminya.

Dengan pengawalan ketat dari ajudan dan petugas KPK, Airin pun enggan menjawab pertanyaan lain mengenai suaminya. "Nanti saja ya sama KPK," kata dia sambil memasuki mobil yang sudah menantinya.

Sejak sang suami tertangkap tangan KPK pada Rabu 2 Oktober lalu di kediamannya, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, baru kali ini Airin menjenguknya. Airin selama ini sedang mengikuti pelatihan di Universitas Harvard, Amerika Serikat.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK, Airin memiliki harta yang cukup fantastis. Harta Airin pada 24 Agustus 2010 mencapai Rp 103,9 miliar. Dari jumlah harta yang dilaporkan itu, sebagian besar merupakan harta tidak bergerak yakni mencapai Rp 59,8 miliar. (Ism/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini