Sukses

AL dan S Tersangka Pembunuh Holly Angela Diduga Kenal El Risky

"Kami menduga kuat mereka ada di TKP walau yang ditemukan El Rizky dalam kondisi terjatuh," kata Rikwanto.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan AL dan S yang ditangkap terkait pembunuhan Holly Angela di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada 30 September yang lalu mengenal El Rizky Yudhistira, pria yang tewas setelah jatuh dari kamar E 09 AT Tower Ebony.

"Kami menduga kuat mereka ada di TKP walau yang ditemukan El Rizky dalam kondisi terjatuh. Keduanya ada hubungan saat di TKP dan saat peristiwa terjadi. Kemungkinan besar kenal El Rizky," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Meski demikian, Rikwanto masih enggan mengungkap peran AL dan S dalam kasus pembunuhan 30 September yang lalu. Hingga saat ini, pemeriksaan AL dan S masih berlangsung.

"Peran keduanya sedang didalami," ujar Rikwanto.

S ditangkap pada Senin 7 Oktober sekitar pukul 04.00 WIB di Karawang, Jawa Barat. Sementara AL ditangkap pada Rabu dini hari di rumahnya yang beralamat di Perumahan Griya Laras Asri Blok B-1 Nomor 7, Desa Tonjong, Bojonggede, Depok, Jawa Barat.

Menurut Rikwanto, wajah AL dan S tertangkap kamera CCTV yang dipasang di lobi Apartemen Kalibata City pada 30 September lalu. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.