Sukses

Polisi: Darah di Sekitar Jenazah Holly Milik `Mr X` El Riski

Misteri jejak darah yang ditemukan polisi dari olah tempat kejadian perkara penganiayaan Holly Angela Hayu akhirnya terungkap.

Misteri jejak darah yang ditemukan polisi dari olah tempat kejadian perkara penganiayaan Holly Angela Hayu akhirnya terungkap.

Pengungkapan tersebut menyusul kejelasan identitas Mr X yang jatuh dari lantai 9 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan itu sebagai El Riski Yudhistira.

"Jejak kaki yang di sekitar Holly, identik dengan yang ada di sepatu Riski. Artinya diduga kuat keberadaan Riski di kamar itu menganiaya atau memang ada di kamar itu saat kejadian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Meski begitu, dari pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, polisi belum dapat menjelaskan keterkaitan Holly dengan El Riski Yudhistira.

"Hubungan dengan korban belum diketahui," ungkapnya.

El Riski yang diketahui sebagai warga Lampung dan berprofesi sebagai debt collector itu juga belum bisa dikaitkan dengan kematian Holly.

"Apakah dia tujuan di sana (menagih hutang) juga belum diketahui," ucap Rikwanto.

Holly dan Riski ditemukan tewas di Tower Ebony Apartemen Kalibata City pada Senin 30 September 2013.

Holly ditemukan bersimbah darah di kamarnya di lantai 9 unit apartemennya. Holly tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara sang pria tewas setelah terjatuh dari lantai 9 apartemen. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.