Sukses

Polisi Rilis Foto Mr X, Ada Ciri Khusus Tato di Kaki Kanan

Mr X diduga membunuh Holly Angelia Hayu, pemilik kamar di antai 9 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City.

Kepolisian terus mencari tahu identitas Mr X yang meninggal karena menjatuhkan diri dari lantai 9 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Untuk itu, Polres Metro Jakarta Selatan merilis foto pria, yang juga diduga membunuh Holly Angelia Hayu, pemilik kamar apartemen tersebut.

"Kami imbau keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kasat Reskrim Kompol Noviana Tursanurohmad di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013).

Novi mengungkapkan, ciri-ciri Mr X yakni bertinggi badan 170 cm, warna kulitnya sawo matang, berambut warna hitam. "Dan ada ciri khusus yakni tato di kaki bagian kanannya," kata Novi.

Sementara itu, Novi mengungkapkan telah memeriksa 7 orang saksi dari kasus tersebut.  "Sore ini kita cari lagi orang yang pertama kali lihat jatuhnya Mr X," ujarnya.

Diketahui, 2 orang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City pada Senin 30 September 2013. Satu korban bernama Holly Angela ditemukan di dalam unit apartemen dalam kondisi mengenaskan. Sekujur tubuhnya penuh luka. Holly tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Holly terikat kabel charger handphone, dengan kondisi kritis bisa nafas. Pintu balkon apartemen terbuka dan ada orang jatuh. Korban meninggal dunia di perjalanan," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto beberapa waktu lalu.

Sementara satu orang lain adalah Mr X. (Ein/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini