Sukses

CCTV Apartemen Holly Angela Tak Jelas, Identitas Mr X Masih Gelap

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap rekaman kamera pengintai atau CCTV dari lobi Tower Ebony Apartemen Kalibata City.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap rekaman kamera pengintai atau CCTV dari lobi Tower Ebony Apartemen Kalibata City. Namun, polisi belum mendapat petunjuk atas identitas Mr X yang tewas terjun dari lantai 9 unit apartemen yang dihuni Holly Angela itu.

"Kami sudah periksa CCTV, tapi tidak begitu jelas," kata Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Sejauh ini polisi baru memeriksa CCTV di bagian lobi tower. Nengah juga tidak mengungkapkan lebih jauh jumlah rekaman yang telah diperiksa.

Sementara, rekaman yang tidak jelas membuat pihak kepolisian melacak identitas pelaku. Akibatnya, belum ada perkembangan berarti terkait kasus itu.

"Karena tidak jelas itu, jadi belum ada tambahan data yang bisa membantu. Jadi sementara belum ada perkembangan lanjutan," tandasnya.

Sebelumnya, 2 orang ditemukan tewas di Tower Ebony Apartemen Kalibata City pada Senin 30 September 2013. Mereka adalah Holly Angela dan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Holly ditemukan bersimbah darah di kamarnya di lantai 9 unit apartemennya. Holly tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara sang pria tewas setelah terjatuh dari lantai 9 apartemen. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini