Sukses

Leher Holly Angela Ditemukan Terjerat Kabel Charger Ponsel

"Holly terikat kabel charge handphone, dengan kondisi kritis bisa nafas," ujar Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto mengatakan, dari hasil penyelidikan saksi dan penemuan Holly Angela sebelum akhirnya tewas, Holly ditemukan terjerat kabel charger telepon genggam di lehernya.   

Hal itu setelah sebelumnya Holly meminta tolong melalui telepon genggamnya kepada orangtua angkat menjelang detik-detik kejadian pembunuhan terhadap dirinya.

"Sikapi kejadian tersebut, ibu angkat minta bantuan kepada korban lain. Yaitu Umar Hasan, Inal, dan Sulaiman untuk ke Apartemen Kalibata City," ujar Rikwanto dalam siaran pers di kantornya, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Tiba di Apartemen Kalibata City, lanjut Rikwanto, Umar Hasan, Inal, dan Sulaiman bersama petugas keamanan menuju ke lantai 9 ke kamar Holly, ternyata dikunci. "Setelah diketok tidak dibuka, pintu dicongkel pakai linggis tidak bisa, akhirnya didobrak paksa."

"Holly terikat kabel charge handphone, dengan kondisi kritis bisa nafas. Pintu balkon apartemen kebuka dan ada orang jatuh. Korban meninggal dunia di perjalanan," sambung Rikwanto.

Diketahui, 2 Orang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City pada Senin, 30 September 2013. Satu korban bernama Holly Angela ditemukan di dalam unit apartemen dalam kondisi mengenaskan. Sekujur tubuhnya penuh luka. Holly tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara satu orang lain, Mr X, belum diketahui identitasnya. Dia tewas setelah diduga terjun dari lantai 9 apartemen, kamar milik Holly. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini