Sukses

Jasad Mr X, Penganiaya Holly Angela Belum Juga Diambil Keluarga

Belum ada yang mendatangi jenazah si Mr X itu, baik yang mengaku mengenalnya maupun keluarganya.

Sesosok jasad pria terbujur kaku dalam lemari pendingin mayat, di lantai 2 kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Entah siapa nama, juga asal usulnya. Ia hanya dikenal sebagai Mr X -- yang terjun dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, tempat Holly Angela ditemukan sekarat dan juga akhirnya tewas.

Belum diketahui hubungan antara Mr X dan Holly. Diduga Mr X bunuh diri usai menganiaya Holly pada Senin 30 September 2013 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Belum ada yang mendatangi jenazah si Mr X itu ya, baik yang mengaku mengenalnya maupun keluarganya," kata petugas jaga pelayanan informasi kamar jenazah RSCM yang tak mau disebutkan namanya kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (2/10/2013).

"Jangankan yang ngaku keluarganya, untuk orang datang yang coba mengenali si Mr X saja nggak ada," imbuhnya.

Namun petugas jaga mengatakan, sempat ada 2 orang mengaku anggota Polsek Pancoran tak berseragam mendatangi RSCM untuk menanyakan jenazah Mr X.

"Menanyakan Mr X sudah diotopsi apa belum, cuma itu saja dan langsung pergi lagi buru-buru, hanya berapa menit gitu, sebentar banget," ujarnya.

Menurut keterangan pihak kamar mayat RSCM, jenazah Mr X tiba di kamar mayat RSCM Selasa 1 Oktober dinihari pukul 01.27 WIB, dengan diantar petugas Polsek Pancoran. (Ein/Ism)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.